Kapolres Majalengka Razia Polisi Brewok, Sejumlah Perwira Langsung Dicukur

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melakukan razia Polisi Brewok usai APel Selasa (16/7/2019). Beberapa diantara anggota Polisi yang kedapatan brweok langsung dicukur di lokasi.

Didampingi Kasie Propam Polres Majalengka Iptu Umang Sumarsa dan PJU Polres Majalengka, Kapolres Majalengka melakukan razia dengan berkeliling barisan personil kepolisian selepas Apel pagi. Polisi langsung menegur anggota yang tidak mengenakan pakaian dengan rapi atau tidak sesuai dengan ketentuan.

Sementara mereka yang kedapatan berambut panjang, berkumis dan berjenggot, Kapolres langsung mencukur di lokasi penertiban tampang. "Disiplin wajib dilaksanakan oleh seluruh personil Polri, dan diharapkan para perwira sebagai pimpinan dapat menampilkan contoh yang baik bagi para anggotanya," kata Kapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono juga menambahkan menjaga kedisiplinan dan penampilan merupakan salah satu pelayanan prima kepada masyarakat. Polri harus memiliki jiwa Bhayangkara sejati, dapat menjadi tauladan yang baik dan senantiasa melayani masyarakat. Kapolres juga mengingatkan kepada anggota mengenai potongan rambut yang harus rapih dan sesuai prosedur yang telah berlaku dalam instansi Kepolisian.

"Untuk potongan rambut agar sesuai dengan peraturan yang berlaku, tidak ada yang macam-macam, karna penampilan kita sebagai wajah institusi. Terutama untuk Polisi yang beruniform," imbuh Kapolres.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Benarkah Jenis Kelamin Bayi Pengaruhi Kesehatan Ibu dan Anak? https://t.co/8nMFsoYksj
Hindari Ucapkan Kata-kata Ini Saat Kencan Pertama https://t.co/CMCXfVAXSk
Dalam 10 Hari ini, Sudah 29 Orang Daftar Open Bidding Pejabat Subang. Siapa saja mereka? https://t.co/5ld33CZP8N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page