TMMD Mulai Garap Jalan Penghubung di Kecamatan Talaga Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Pembukaan TMMD ke 105 Kodim 0617/Majalengka di Desa Argasari Kecamatan Talaga Kab Majalengka secara resmi telah dibuka Bupati Majalengka Karna Sobahi.

Saat gong pembukaan TMMD telah ditabuh, TNI dan Masyarakat mulai bahu membahu melaksanakan pengerasan Jalan sepanjang 625 meter di Blok Cinenjo dan Blok Legasari Desa Argasari Kecamatan Talaga.


Pengerjaan awal yang sempat terhenti karena upacara pembukaan TMMD, kini mulai terlihat beberapa anggota TNI yang terlibat ke dalam Satgas TMMD bersama masyarakat dan bahu membahu mengerjakan pengerasan jalan.

"Mereka begitu antusias menyelesaikan pekerjaan ini, dan kami harap pembuatan jalan ini bisa selesai tepat waktu, bila perlu sebelum target waktu yang direncanakan bisa selesai," ujar salah satu anggota Satgas TMMD Serka Edi Kamis (11/7/2019).

Serka Edie menambahkan walaupun pengerjaannya dikebut, bukan berarti mengabaikan kualitas pengerjaannya, karena dengan adanya pembuatan jalan ini, roda perekonomian masyarakat Desa Argasari akan semakin berkembang kesejahteraan masyarakat akan tercapai.


"Kami bersama masyarakat dan anggota Satgas TMMD bergotong royong bahu membahu dalam pengerjaannya, sehingga masyarakat bisa segera menikmati hasilnya." kata Serka Edie

Program TMMD akan digelar selama sebulan dari 9 Juli sampai 8 Agustus 2019. Dalam Program ini, Ratusan TNI yang dulibatkan pada TMMD itu akan lakukan pengerasan jalan sepanjang 625 M x 3 M, pembangunan rumah tidak layak huni sebanyak dua unit, perehaban mushola, dan pembuatan pos siskamling enam unit.

"Selain kegiatan fisik, kita juga akan mengadakan kegiatan bhakti sosial pelayanan kesehatan gratis, donor darah, pelayanan samsat keliling dan pelayanan data kependudukan dan kegiatan edukasi di sekolah dan masyarakat," Kata Dandim Majalengka Letkol Arm Novi Herdian

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page