FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hari Bhayangkara, Reporter TINTAHIJAUcom Terima Penghargaan dari Polres Majalengka

MAJALENGKA , TINTAHIJAU.com - Polres Majalengka memberikan penghargaan kepada Insan Media yang aktif dalam pemberitaan Polres Majalengka Rabu (10/7/2019). Satu diantaranya adalah reporter TINTAHIJAU.com, Echa Rachmania

Penghargaan dari Polres Majalengka itu melengkapi empat penghargaan yang diraih Echa Rachmania. Tiga penghargaan lainnya adalah dari Universitas Majalengka pada Dies Natalis Universitas Majalengka 12 tahun 2018, dan penghargaan sebagai juara Pertama dan Kedua pada Media Award yang digelar Pemkab Majalengka. Sementara penghargaan Bhayangkara, diterima Echa Rachmania pada acara puncak Hari Bhayangkara ke-73, di Alun-alun Jatiwangi.

Suara Merdu Polwan Cantik dari Subang di Panggung Hari Bhayangkara

Penghargaan diserahkan langsung Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono. Kapolres mengatakan penghargaan yang diberikan Polres Majalengka pada sejumlah insan media sebagai bentuk apresiasi pada media yang berdedikasi dalam pemberitaan Polres Majalengka. "Saya ucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang telah bekerja sama selama ini, semoga sukses selalu," kata Kapolres

Kapolres juga berharap, dengan adanya penghargaan tersebut, bisa memberikan motivasi lebih dalam melayani, khususnya memberikan informasi yang dibutuhkan publik.

Lomba Kaulinan Baheula Semarakkan HUT Bhayangkara di Subang

"Polri dan awak media merupakan mitra kerja sejajar, keduanya saling mengisi dan membutuhkan, kinerja polisi perlu dipublikasikan dan media membutuhkan informasi kinerja polisi," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Polres Majalengka, Jaja Sumarja (34) mengaku bangga atas penghargaan yang ia dan teman-teman jurnalis terima. "Semoga kedepannya media dan Polres khususnya selalu bersinergi dalam memberitakan, mengayomi masyarakat yang bersifat positif," ungkapnya.

Artis Preman Pensiun 'Bikin Gaduh" Hari Bhayangkara di Majalengka

Sedikitnya 44 jurnalis yang berada di daerah Majalengka khususnya wilayah hukum Polres Majalengka mendapatkan piagam penghargaan, juga kepada 21 Purnawirawan Polri dan 20 personel anggota Polres Majalengka yang berprestasi.  



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


 


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terserang Flu? Ini Sarapan yang Wajib Anda Konsumsi https://t.co/z3kkGWTwuf
Ini Profil Bupati Indramayu Supendi yang Terjaring KPK https://t.co/luMDByuV6T
Bupati Indramayu Terjaring OTT KPK, Terkait Kasus di Dinas PUPR? https://t.co/7aEftn2hr9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page