FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Artis Preman Pensiun 'Bikin Gaduh' Hari Bhayangkara di Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Apel Hari Bhayangkara ke-73 di Lapangan alun alun Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka semakin semarak dengan kedatangan artis Preman Pensiun.

Kedatangan para artis Preman Pensiun membuat suasan Hari Bhayangkara semakin riuh. Saat mereka naik ke panggung, warga mengeluk-elukan nama-nama mereka dan sibuk ambil gambar dari kamepra gadget mereka.

Lomba Kaulinan Baheula Semarakkan HUT Bhayangkara di Subang

"Ini sesuatu yang luar biasa, sehingga masyarakat tahu bagaimana peran Polri khususnya dalam memberikan pelayanan dan pengamanan di wilayah Kabupaten Majalengka," kata Anne

Apel Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 dipimpin Bupati Majalengka Karna Sobahi. Dalam amanat Bupati Majalengka membacakan amanat Presiden RI  Joko Widodo, memaparkan sepanjang 73 tahun sejarah pengabdian Polri pada bangsa dan negara. 

Menurut Bupati, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas, penegak hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri, dalam mengemban tugas sebagai Pemelihara keamanan dalam negeri," kata Bupati membacakan pidato tertulis Presiden.

Suara Merdu Polwan Cantik dari Subang di Panggung Hari Bhayangkara

Momentum Hari Bhayangkara yang megangkat tema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara" Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memberikan piagam penghargaan kepada 21 Purnawirawan Polri, 20 Personel anggota Polres Majalengka yang berprestasi dan 44 Jurnalis Pokja Polres Majalengka yang dedikasi dalam Pemberitaan Polres Majalengka, yang menerima penghargaan di Hari Bhayangkara ke 73.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono mengungkapkan, acara ini digelar berkat sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah serta semua lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Majalengka. "Maka dari itu, pada hari Bhayangkara ke 73 ini, kami balik memberikan pelayanan pada masyarakat sebagai ucapan terima kasih kami.

Dikemas dalam suasana santai dengan acara syukuran berbagai hiburan dan lomba lomba Yakni Lomba Tarik Tambang, Lomba Ambil Uang Koin, Lomba Balap Karung, Panjat Pinang, Lukis Kapolres dengan titup mata dan ratusan Dorprice serta dihibur artis Preman Pensiun yang disediakan oleh Kapolres Majalengka.

"Ini bagian dari upaya kita untuk mempererat kembali tali silaturahmi dengan  berbagai stakholder di Majalengka," kata Kapolres

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


 


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bubur Alpukat Sebagai Makanan Pengganti ASI https://t.co/Ylk7RzkXMA
Kenali 4 Penyebab Janin Tidak Berkembang Secara Normal https://t.co/ZiAS2tj6ax
Guru SLBN Subang Adistiana Juara 1 Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan Tingkat Nasional https://t.co/P6xNhhsINL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page