Rehat di Rest Area Pantura Subang, Mudiker Dihibur Seni Tradisional

CIASEM, TINTAHIJAU.com- Pihak Kepolisian menyiagakan Rest Area di Depan Kantor Kecamatan Ciasem, Subang. Di tempat ini, ribuan pemudik, selain untuk istirahat, tapi dihibur dengan Seni Tradisional

Lokasi Rest Area ini berada di depan Kantor Kecamatan Ciasem, Subang. Kantor Ciasem dipilih sebagai Rest Area, karena lokasinya berada di sisi jalan, dan fisik pengendara mulai menurun jika di lihat dari waktu dan jarak tempuh dari Jakarta.

 

BERITA TERKAIT:
Biang Macet di Tol Cipali, Polres Majalengka Akan Berlakukan Buka Tutup Rest Area
Siagakan 4 Posko, Relawan PMI Ganteng ini Siap Bantu Pemudik di Jalur Subang
Jalur Pantura Subang Mulai Ramai Pemudik Sepeda Motor


Sejak H-7, Rest Area ini sudah melayani ribuan pemudik yang didominasi pengguna kendaraan roda dua. Di Rest Area ini, dikawal puluhan personil kepolisian dan Tim kesehatan dari Dinas Kesehatan. Banyak yang bisa dinikmati saat beristirahat di Rest Area.

Pemudik bisa cek kesehatan, darah, pijat gratis, sholat, tidur, toilet atau sekedar menikmati kopi atau minuman dingin. Bahkan, pemudik dihibur dengan Kesenian Tradisional untuk mengendorkan urat syarap pemudik yang menempuh perjalanan jauh. Bukan itu saja, bagi pemudik yang membawa anak-anak, di rest Area ini tersedia permainan anak yang bisa menghibur mereka

Seorang pemudik Kurniawan (40) yang pulang ke Kapung ke Cirebon dari Jakarta bersama istrinya itu menyempatkan diri untuk rehat. Bahkan dia tampak cek kesehatan di Tenda Pos Layanan Kesehatan yang ada Rest Area.

"Alhamdulliah setelah mendapatkan penanganan medis tubuh ini terasa bugar dan rasa sakit serta linu ditubuh pun sudah mulai berkurang dan bisa melanjutkan perjalanan," kata Kurniawan

VIDEO VIRAL:
Maling Tertangkap Basah Korbannya di Cipeundeuy Subang
Lagi Viral, Buih Raksasa di Area Pertanian Warga Subang
Mengungkap Misteri Batu Besar di Jalan Tol Cipali yang Sulit Dipindahkan
Pantauan Arus Mudik di Tol Cipali dan Jalur Pantura Subang

Setiap kali pemudik datang, Petugas Kesehatan langsung menyambut dan menawarkan untuk dilakukan pemeriksaan. Salah seorang Petugas Kesehatan Ade Suwardi mengatakan, untuk melayani pasien, setiap harinya ada sebanyak 6 Orang petugas medis dan relawan Escorting Ambulance.

Dari banyaknya pemudik yang mampir di Rest Area, mereka yang memeriksakan kesehatan itu kebanyakan mengeluhkan Pegal-pegal, Sakit Kepala dan Hipertensi yang disebabkan kelelahan menempuh perjalanan.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Antisipasi Dini Bencana, Tagana Subang Goes To School https://t.co/0L2fs2Cndr
Embat Motor di Pasar Malam, Warga Cirebon Babak Belur Dihakimi Massa https://t.co/hIsqTPOIXV
Pemuda asal Majalengka Masuk 3 Besar Pemuda Pelopor Tingkat Jabar https://t.co/eYsdTz1Zwa
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page