FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

H. Nurhasan Zaidi Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Konstituen Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com -Sebagai wujud syukur atas terpilihnya kembali H. Nurhasan Zaidi menjadi Aleg DPR-RI dari Partai Keadilan Sejahtera dapil IX Majalengka,  Sumedang Subang, Politisi asal Kecamatan Ligung ini mengadakan buka puasa bersama sekaligus berbagi THR dengan konstituen Minggu sore (26/5/2019).

Bertempat di rumah pemenangan NHZ jl. Kartini Majalengka Wetan, puluhan warga dan pendukung Nurhasan Zaidi antusias mengikuti ramah tamah dan buka puasa bersama (ifthar jamai) yang juga dihadiri letua DPD PKS Majalengka Asep Aminudin serta jajaran pengurus DPD PKS Majalengka.

BERITA TERKAIT:
Anggota DPRD Subang Ngabuburit dengan Pentas Pencak Silat
Ngobras dengan Polisi, dari Pete Rebus sampai Titik Rawan Arus Mudik  


Sebagai politisi yang dipercaya masyarakat untuk yang ketiga kalinya Nurhasan mengucap syukur dan berharap perjuangan tim-nya bernilai ibadah. Dengan perolehan suara sekitar 45ribu kata Nurhasan ia siap kembali berkiprah di dapil SMS.

"Saya siap berjuang kembali di dapil SMS terlebih Majalengka yang telah mengalami lompatan kemajuan yang sangat cepat. Maka dari itu Kita harus kompak menyambut kemajuan Majalengka ini. Dan menyambut kemajuan Majalengka ini tidak hanya oleh partai tapi juga dulidukung oleh semua kalangan,"tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Majalengka Asep Aminudin mengaku bangga dan bersyukur atas terpilihnya kembali H. Nurhasan Zaidi di DPR RI dapil Majalengka Sumedang dan Subang untuk periode ketiga.

REKOMENDASI:

Konser Kampung Jatitujuh Semarakkan Bukber On The Street Pemkab Majalengka
As-Syifa Subang Gelar Gathering Bersama Ratusan Anak Yatim
Terimakasih Pelanggan, Driver Grab Car Subang Bagi-bagi Takjil

 "Semoga dengan sepuluh tahun pengalaman dan masa khidmatnya sebagai anggota dewan tentu sudah banyak pengalaman yang bisa diambil dalam rangka bagaimana memajukan Majalengka kedepan di dapil SMS,"kata Asep.

Asep berharap sinergitas antara H. Nurhasan Zaidi dengan semua steakholders terus terbangun termasuk dengan semua komponen yang selama ini berjuang sehingga ia terpilih kembali untuk 5tahun mendatang.

"Semoga struktur pemenangan NHZ yang selama ini sudah terbangun baik dengan struktur partai, ormas, terus dikokohkan termasuk dengan tim pemenangan. Maka setelah ini harus ada perawatan, pemeliharaan dan penguatan. Jika strukturnya kuat maka nanti akan terjaga kekuatan kedepannya," pungkas Asep.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Mengenaskan, Berbalut Kain Lusuh Seorang Nenek Renta Ditemukan Lemas Bersama Kucing dan Ayam https://t.co/QC3FfsDEj2
Dicekoki Miras, Gadis Belia Ini Diperkosa Kini Hamil https://t.co/3dETYc0cIc
Inilah Cara Mendidik Anak Agar Berani Menyampaikan Pendapat https://t.co/U350nxjhVW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter