FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polisi dan Dishub Majalengka Cek Kelayakan Kendaraan Angkut Pemudik

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Petugas Kepolisian Resor Majalengka bersama Dinas Perhubungan Majalengka melakukan pemeriksaan kelayakan terhadap kendaraan (ramchek) angkutan umum yang memiliki trayek ke sejumlah kota di Jawa Barat di Terminal Rajagaluh Jumat (24/5/2019)

Dari hasil pemeriksaan petugas menemukan sejumlah kendaraan yang bermasalah seperti tidak memiliki rem, klakson dan lampu sehingga kondisi tersebut sangat membahayakan keselamatan penumpang. Untuk kendaraan tak laik jalan, Kepolisian Resor Majalengka akan menyerahkan ke Dinas Perhubungan untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono mengatakan tujuan pemeriksaan kendaraan tersebut untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan petugas mebemukan sejumlah kendaraan tak laik jalan.

"Langkah ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kami masih menemukan sejumlah kendaraan tak lain jalan dan semuanya akan kami serahkan ke dinas perhubungan," ungkapnya.

Pihak Kepolisian mengjimbau kepada pengurus dan pengelola angkutan umum untuk mengikuti aturan dari Petugas Dinas Perhubungan dan Kepolisian menjelang arus mudik nanti.

 


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bukan iPhone 13, Apple Akan Gunakan Nama Ini untuk iPhone Seri Mendatang https://t.co/AgFmp1YfRQ
Komunitas Rantau Majalengka Korwil Pasundan Kirim Bantuan untuk Korban Longsor Sumedang https://t.co/jC6jBAR1IM
Fakta di Balik Tewasnya Perempuan asal Subang di Denpasar Bali https://t.co/bRDK9xK66s
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter