FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polisi dan Dishub Majalengka Cek Kelayakan Kendaraan Angkut Pemudik

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Petugas Kepolisian Resor Majalengka bersama Dinas Perhubungan Majalengka melakukan pemeriksaan kelayakan terhadap kendaraan (ramchek) angkutan umum yang memiliki trayek ke sejumlah kota di Jawa Barat di Terminal Rajagaluh Jumat (24/5/2019)

Dari hasil pemeriksaan petugas menemukan sejumlah kendaraan yang bermasalah seperti tidak memiliki rem, klakson dan lampu sehingga kondisi tersebut sangat membahayakan keselamatan penumpang. Untuk kendaraan tak laik jalan, Kepolisian Resor Majalengka akan menyerahkan ke Dinas Perhubungan untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono mengatakan tujuan pemeriksaan kendaraan tersebut untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan petugas mebemukan sejumlah kendaraan tak laik jalan.

"Langkah ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kami masih menemukan sejumlah kendaraan tak lain jalan dan semuanya akan kami serahkan ke dinas perhubungan," ungkapnya.

Pihak Kepolisian mengjimbau kepada pengurus dan pengelola angkutan umum untuk mengikuti aturan dari Petugas Dinas Perhubungan dan Kepolisian menjelang arus mudik nanti.

 


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Mengenaskan, Berbalut Kain Lusuh Seorang Nenek Renta Ditemukan Lemas Bersama Kucing dan Ayam https://t.co/QC3FfsDEj2
Dicekoki Miras, Gadis Belia Ini Diperkosa Kini Hamil https://t.co/3dETYc0cIc
Inilah Cara Mendidik Anak Agar Berani Menyampaikan Pendapat https://t.co/U350nxjhVW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter