FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

As-Syifa Subang Bangun Dapur Umum di Jalur Gaza Palestina

SUBANG, TINTAHIJAU.com - As-Syifa Peduli membuka Dapur Umum untuk buka puasa Muslim di Jalur Gaza Palestina. Program Sosial ini dengan bersinergi program Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Direktur As-Syifa Peduli, Ata Suparta mengatakan kolaborasi yang dijalin ini bertujuan untuk memastikan dan memberikan suplai asupan makanan yang cukup untuk warga Palestina di tengah konflik. Hal lain, jelas Ata, program kemanusiaan menjadi Refresentasi Solidaritas Warga Indonesia untuk Palestina.

"Dapur umum yang digagas ACT bersama As-Syifa Peduli ini setidaknya menjadi bagian Refresentasi Kepedulian dan dukungan kami Warga Indonesia untuk terus berjuang menjaga Al Quds Palestina sebagai Masjid Pertama Umat Islam," kata Ata kepada TINTAHIJAU.com

Manajer Pemberdayaan Program, Wahyu Saepudin menambahkan, selain Program Dapur Umum yang menyiadakan hidangan siap santap, As Syifa Peduli juga tengah menggalang Donasi untuk Paket Kado Lebaran untuk Anak-anak Yatim di Gaza.

"Kuta juga menyiapkan Paket Kado Lebaran yang harapannya memberikan secercah kebahagian di hari Raya Idul Fitri sebagaimana kita di Indonesia untuk adek-adek kita di Palestina," katanya

As Syifa Peduli mengajak kepada seluruh masyarakat subang khususnya untuk bersama Peduli terhadap Kondisi Muslim di Palestina karena selain Al Quds - Palestina Kiblat pertama Umat Islam tentu banyak keistimewaan lain diantaranya Palestina sebagai Bumi Para Anbiya.

Donasi untuk Muslim Palestina melalui Rekening Donasi Ramadhan di Bumi Syam :

🏦 Syariah Mandiri
di no Rek : 777.5.777.6777
atas nama As Syifa Peduli Dunia Islam
Kode Donasi : Tambakan (10) diakhir Nominal Donasi


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel




TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terserang Flu? Ini Sarapan yang Wajib Anda Konsumsi https://t.co/z3kkGWTwuf
Ini Profil Bupati Indramayu Supendi yang Terjaring KPK https://t.co/luMDByuV6T
Bupati Indramayu Terjaring OTT KPK, Terkait Kasus di Dinas PUPR? https://t.co/7aEftn2hr9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page