FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PT. Dahana Bagi-bagi Sembako untuk 200 Lansia Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - PT. DAHANA (Persero) yang beralamatkan di Kecamatan Cibogo, Subang, melakukan aksi bagi-bagi sembako kepada sekitar 200 warga beruia lanjut, Kamis (16/5/2019).

Sebanyak 200 Sembako itu diberikan kepada warga di Desa Sadawarna, Kecamatan Cibogo, Subang, berupa bantuan bahan pokok. Untuk masing-masing bingkisan sembako itu berisi beras, minyak dan gula pasir ini diserahkan langsung kepada lansia yang telah terdata oleh pihak rukun warga.

BACA LAINNYA:
PT. Dahana Subang Berikan Beasiswa untuk Pelajar Berprestasi
PT. Dahana Subang Siapkan 5 Bus untuk Mudik Gratis Bareng BUMN

"Rencananya kegiatan pemberian sembako ini akan terpusat digelar di Gedung Bale Dahana, namun mengingat kondisi para penerima manfaat yang telah lanjut usia, maka kami yang turun langsung mendatangi mereka,” kata Ketua Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT. DAHANA, Eman Suherman Kamis (16/5/2019).

Dalam pemberian Sembako itu dihadiri pula Direktur Keuangan & SDM PT DAHANA (Persero) Asmorohadi. Dia mengatakan bantuan yang saat ini diberikan kepada warga Desa Sadawarna, merupakan salah satu program Bina Lingkungan atau CSR DAHANA untuk ikut serta peduli kepada warga yang kurang mampu.

"Kebetulan saat ini Ramadan, mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk menambah kebutuhan saat menjalankan ibadah selama ramadan," katanya di sela-sela pembagian Sembako

BERITA TERKAIT:
Salurkan CSR, PT Dahana Subang Gelar Event Pekan CSR
PT. Dahana Subang Segera Produksi Propelan Rudal dan Roket
Punya Gedung Mirip Rumah Teletubis, PT. Dahana Berambisi Jadi Icon Baru Subang

Kepala Dusun 2 Kampung Dukuh, Jang Marja mengapriesasi pemebrian sembako tersebut. Dia mengatakan di tengah, harga-harga di pasaran mengalami kenaikan, Sembako yang diterima warganya itu menjadi solusi. "Bantuan ini sangatlah bermanfaat, karena  ikut meringankan kebutuhan sehari-hari warga kami yang lansia yang masih kekurangan," kata Jang Marja

Kegiatan Safari Ramadan ini, merupakan salah satu program kegiatan yang digelar oleh PT DAHANA (Persero). Sebelum Ramadan, DAHANA memberikan bantuan renovasi masjid. Tidak selesai sam;pai disitu, Dahana akan menyelenggarakan kegiatan lainnya seperti Pesantern Kilat DAHANA untuk siswa pelajar, dan Santunan Anak Yatim, serta gelar Mudik bersama dengan DAHANA.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Outlet Erafone Kini Hadir di Jatibarang Indramayu https://t.co/YS9F976Pku
Maruf Amien Kunjungi ke Ponpes Daarus Syifa Compreng Subang https://t.co/qsa4Bd6SJT
Lagu Ini Bisa Ajarkan Anak Mencintai Alam Sekitar https://t.co/8Js9xw6RBp
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page