Jalan Pantura Subang Sudah Mulus, Tapi Waspada Tambalan Menyembul

PATOKBEUSI, TINTAHIJAU.com- Jalanan di Jalur Pantra Subang sudah tanpak mulus. Namun patut diwaspadai tambalan jalan yang enhyebul bisa verakibat fatal.

Pantauan di ruas Jl. Raya Pantura Kecamatan Patokbeusi, Subang, Kamis (16/5/2019), jalur utama penghubung Jakarta ke Jawa kondisinya sudah mulus dibanding sebelumnya. Kondisi ini, jalur tersebut siap menghadapi lintasan ribuan kendaraan pada saat mudik lebaran.

"Lebaran tahun ini ruas jalan Pantura Subang diprediksi akan dibanjiri ribuan pengguna jalan khususnya pemotor yang hendak pulang kampung," kata Panit Lantas Polsek Patokbeusi, Iptu Prasetio Wibowo kepada TINTAHIJAU.com.

Namun begitu, pengendara, khususnya kendaraan roda dua, harus ekstra hati-hati saat melintas di jalur tersebut. Dari pantauan, tambalan jalan berlubang itu tampak cembung atau menyembul ke atas yang berdamapk fatal bagi pengendara.

Terkait persiapan mudik lebaran, Panit Lantas Polsek Patokbeusi, Iptu Prasetio Wibowo mengatakan pihaknya akan menutup putaran jalan dengan marka yang dibuat dari bambu. Dengan demikian, pengendara tidak putar arah sembarang yang bisa memicu kecelakaan lalu lintas

"Pagar bambu dicat warna kombinasi putih dan biru sudah disiapkan dan sudah menumpuk dihalaman Mako Polsek Patokbeusi serta akan dipasang H-10 lebaran," katanya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Antisipasi Dini Bencana, Tagana Subang Goes To School https://t.co/0L2fs2Cndr
Embat Motor di Pasar Malam, Warga Cirebon Babak Belur Dihakimi Massa https://t.co/hIsqTPOIXV
Pemuda asal Majalengka Masuk 3 Besar Pemuda Pelopor Tingkat Jabar https://t.co/eYsdTz1Zwa
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page