Peringati Hari Kartini, Polwan Majalengka Goes to School

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Polwan Polres Majalengka gelar kegiatan bertema Goes to School di SMK YPIB Majalengka Senin (29/4/2019)

Kehadiran Polwan ini juga bertepatan dengan upacara hari Senin di sekolah sekaligus masih dalam momen Hari Kartini sehingga inspektur upacara dipimpin Pakor Polwan Kompol Sri Sueni.

Sri Sueni mengatakan, rangkaian kegiatan peringatan Hari Kartini Polwan Polres Majalengka, sebelumnya sudah digelar di Alun-alun Majalengka dengan kegiatan pelayanan kesling  (kesehatan keliling) dan samling (samsat keliling) kepada masyarakat yang sedang berkunjung.

“Rangakain kegiatan selanjutnya, yaitu melaksanakan sosialisasi penyuluhan kepada siswa-siswi sekolah SMK YPIB Majalengka dengan pemberian materi dari perwakilan anggota Polwan Polres Majalengka,"katanya.

Adapun materi yang disampaikan yaitu Hoaxs, Bullyng dan PPA (perlindungan perempuan dan anak), serta pelopor keselamatan berlalu lintas.  Sedangkan para pemateri yaitu IPTU Yuyun, IPTU Any S, Bripka Nani, Bripka Dodo Suhada, Brigadir Yunita, Bripda Santy, Bripda Anggia, Bripda Nurul, Bripda Reena dan Bripda Dwi.


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Polres Subang Sambut Perubahan Status Menjadi Polresta https://t.co/sS54IQprDV
Hasil Pantauan Udara, BPBD Majalengka: Api di Gunung Ciremai Sudah Padam https://t.co/cvzr1ceVp7
Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah, 2 Unit Damkar Subang Dikerahkan https://t.co/lHoDSMjDZM
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page