FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Rumdin Perhutani di Majalengka jadi Lokasi Syuting Film Dendam Dalam Dosa

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Rumah Dinas Administratur Perhutani di Jl. KH Abdul Halim Majalengka menjadi salah satu lokasi syuting Film layar lebar Dendam Dalam Dosa.

Film yang diproduseri Arian Koerniawan ini berencana makan mengambil latar Majalengka selama 15 hari ke depan. Selain di Rumdin Administrasi Perhutani, rencananya mereka akan syuting di sejumlah obyek wisata di Majalengka, seperti Gunung karang, Paralayang, Curug Muara jaya dan obyek wisata lainnya.

"Syuting direncanakan hingga 15 hari di Majalengka dengan mengambil beberapa destinasi wisata Majalengka seperti Gunung Karang, Paralayang dan syuting pertama dilakukan di rumah dinas administratur perhitani Majalengka ini," kata Produser Arian Koerniawan kepada TINTAHIJAU.com.

Dengan pengambilan obyek wisata itu, Arian mengatakan, secara tidak langsung Film Dendam Dalam Dosa yang dibintangi oleh Defwita Zumara, Vicky Joe, Devi Sukistyowati, dan Dolly Martin tersebut ikut mempromosikan wisata Majalengka. "Kami mohon dukungan warga Majalengka agar selama syuting di Majalengka diberi kelancaran sehingga Majalengka makin dikenal," harapnya.

Film Dendam Dalam DOsa ini berkisah tentang gadis cantik keturunan Belanda yang dinikahkan paksa oleh orang tuanya karena urusan bisnis. Pernikahan tersebut bukan karena kecantikan dari gadis tersebut tapi ada misteri terkait orang tuanya yang menyimpan sebuah Liontin yang ada kaitannya dengan harta karun.

"Lokasi syutingnya kita ambil di Majalengka berkerja sama dengan Pemda Majalengka dan KPH Perhutani dan obyek-obyek wisata ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi syuting film ini," tandasnya.

Arian berharap dengan pengambilan lokasi syuting di Majalengka ini akan memicu para pembuat Film lain untuk mengangkat keatifan lokal di daerah khususnya di Majalengka.

Pengambilan gambar di lokasi Rumdin Perhutani itu mengundang banyak warga untuk melihat proses pengambilan gambar. Mereka yang baru saja berolahraga di Minggu pagi, menyempatkan diri untuk menyaksikan penggarapan film horor tersebut.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1

Twitter Update

Antrean Membeludak, Subang Jadi Fokus Pantauan Ombudsman Soal PPDB SMA https://t.co/ZJ2gFYc3Bu
Polemik Keberangkatan Haji dan 'Mati Suri' Bandara Kertajati Majalengka https://t.co/jovd5w8ugC
Hari Jadi ke-529 Majalengka, Dari Membangun Daerah Menuju Daerah Membangun https://t.co/IUqxx9CbtC
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page