FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

15 Tahun Gadis Di Patokbeusi Subang Mengurung Diri di Dalam Kamar

PATOKBEUSI, TINTAHIJAU.COM- Seorang gadis bernama Warsidah (22) Warga Dusun Bakan Asem I RT 08/04 Desa Tanjungrasakidul, Kecamatan Patokbeusi, Subang, ia selama 15 tahun mengurung diri didalam kamar, sekitar jam 10.33 WIB Kamis (25/4/2019).

Selama hidupnya Warsidah tak pernah mengenal keramaian kota jangankan untuk bepergian layaknya anak gadis yang suka menghabiskan waktunya nongkrong di Mall. Keluar rumah saja Warsidah sepertinya tak pernah.

Warsidah hanya berdiam diri dan terkapar didalam kamar rumahnya sementara ibunya sudah meninggal dunia sejak lama dan Warsidah dirawat oleh bapaknya yang usianya sudah tua dan Warsidah sudah dibawa berobat secara medis namun belum juga sembuh.

Kondisi Warsidah sangat memperihatinkan ia tinggal digubuk reotnya berukuran 6 x 6 meter rumahnya berdinding bilik bambu itu tempat Warsidah dilahirkan dan menjadi sorga baginya.

Sebelum sakit Warsidah tak menunjukan tanda apa-apa ditubuhnya dia baik-baik saja. Namun setelah usianya menginjak 8 tahun Warsidah mulai ada perbedaan jika dibandingkan dengan anak-anak gadis seusianya di saat diberi makan oleh pihak keluarganya Warsidah seperti orang kesurupan berapapun makanan yang disajikan habis di santap dan perutnya itu tak pernah merasa kenyang.

Tubuh Warsidah tampak kurus dan tak terawat rambutnya yang kusut menampakan wajah seramnya. Setiap orang yang melihatnya pasti seperti orang ketakutan karena Warsidah memancarkan sinisnya dan tak pernah tersenyum.

"Sejak usia 7 tahun anak saya tak pernah keluar rumah dia mengalami ngangguan jiwa," kata Orang tuanya, Anda kepada TINTAHIJAU.com.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjungrasakidul, Didi Rohadi membenarkan bahwa warganya mengalami sakit sementara pihak keluarganya tak pernah memberikan kabar kepada pemerintah desa maupun pegawai setempat.

Maklum saja mereka mungkin awam dan tak mengerti jika keluarganya sakit padahal Warsidah maupun orang tuanya pemegang Kartu Indonesia Sehat ( KIS).

"Kita akan bantu bawa berobat kerumah sakit sekalian melaporkan kondisi Warsidah ke Dinas Sosial," kata Kepala Desa Tanjungrasakidul, Didi Rohadi.






FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
ZYouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Terbangkan Pesawat Tanpa Awak, Wabup Subang Terima Brevet dari FASI https://t.co/92WbjsY016
Lanud Suryadarma Kalijati jadi Tuan Rumah Kejurnas Terbang Layang https://t.co/t5K9OckO3U
Menengok Aktivitas Polisi asal Papua di Jatiwangi Majalengka https://t.co/KXTPFPhZHt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page