FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Trotoar di Majalengka Kota Ajak Pengemudi Berdzikir

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Ada yang berbeda di trotoar jalan protkoler Majalengka Kota. Pemkab setempat melengkapi trotoar jalan dengan kalimat asmaul husna.

Sebenarnya, ini pernah dilakukan saat Pemerintahan Tuti Alawiyah-Moch Ilyas Hilmy. Namun kalimat asmaul husna yang dipasang pada tiang di trotoar jalan itu dilakuan peremajaan dan dilengkapi setelah Majalengka diimpin Karna Sobahi-Tarsono D Mardiana.

Pemandangan itu setidaknya terlihat di Jl. KH. Abdul Halim Majalengka. Kalimat asmaul husna itu kini sudah terpasang dan menghiasai jalanan protokol. Lapadz Asmaul Husna yang berada di sepanjang median jalan KH. Abdul halim yang semula menggunakan warna latar hitam dan tulisan merah, dalam beberapa hari terakhir ini dibenahi dari mulai warna sampai khat yang digunakan

"Pesan dari tulisan itu biar kita tetap mengingat Allah dengan membaca asmaul husna itu. Harus dirawat, malah lebih bagus diperbanyak lagi. Muda-mudahan juga, dengan asmaul husna, para pejabatnya semakin amanah menjalankan tugasnya," kata salah seorang penegndara, Ade.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1

Twitter Update

Antrean Membeludak, Subang Jadi Fokus Pantauan Ombudsman Soal PPDB SMA https://t.co/ZJ2gFYc3Bu
Polemik Keberangkatan Haji dan 'Mati Suri' Bandara Kertajati Majalengka https://t.co/jovd5w8ugC
Hari Jadi ke-529 Majalengka, Dari Membangun Daerah Menuju Daerah Membangun https://t.co/IUqxx9CbtC
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page