FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wakil Bupati dan Kapolres Majalengka Jenguk Anggota PPK yang Dirawat di RSUD

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana bersama Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menjenguk anggota PPK Bayu yang menjalani perawatan di RSUD Majalengka, Rabu (24/4/2019).
 
Anggota PPK Argapura Bayu (22) dilarikan ke RSUD Majalengka setelah jatuh pingsan saat menjalankan tugas. Saat kejadian wajah Bayu tampak pucat dan badan lemas.

Untuk memberi support terhadap Bayu, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana dan Sekda Majalengka H. Ahmad Sodikin beserta Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono menjenguk Bayu di Ruang Anggrek RSUD Majalengka. Dengan kondisi tangan masih terpasang selang infus dan selang oksigen, Bayu sudah mulai bisa diajak bicara dan menceritakan kejadian yang menimpanya.

"Kami atas nama masyarakat Majalengka turut berduka cita pada anggota KPPS maupun PPK yang jatuh sakit  akibat kelelahan rekapitulasi suara. Untuk itu kami akan memberikan santuan kepada keluarganya," kata Wabup.

Pemkab Majalengka menghimbau kepada semua anggota PPK dan KPPS agar sebisa mungkin memanfaatkan waktu istirahat sehingga tidak ada lagi petugas yang sakit akibat kelelahan.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Layanan RSUD Ciereng Subang Kembali Jadi Sorotan https://t.co/sGXp1tpdID
Jelang Pelantikan Presiden, Ulama Subang Tolak Aksi Anarkis dan Teroris https://t.co/K1CWDp1wYE
Kemenag Majalengka Kirim 17 Peserta Pada MQK Tingkat Jabar https://t.co/B1hxGYvvBv
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page