Puluhan Seniman Majalengka Pamerkan Karya Destinasi Wisata Lokal

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 60 orang seniman Majalengka memamerkan karyanya di Aula Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Majalengka, Jl. KH. Abdul Halim No. 31 Majalengka.

Pameran ini dibuka oleh Perupa Majalengka. Event ini dibuka Kadis Pariwisata dan Budaya H. Gatot Sulaeman dan digelar hingga 29 April mendatang dengan menyuguhkan karya terbaik puluhan seniman yang mengusung tema Destinasi Wisata Majalengka.

"Ada 60 seniman ikut ambil bagian dalam Pameran Seni Potret Majalengka. Kita sepakat hasil karya seni rupa yang dipamerkan berupa destinasi wisata Majalengka," Kata Ketua Pelaksana Ade Realism.

Ade mengatakan, Pameran bagian dari promosi wisata Majalengka kepada masyarakat. Selain lewat pameran, kantor OPD di Majalengka memajang lukisan bertema destinaai wisata.

Selain memaerkan karya seni lukis, pada event yang sama digelar juga Pameran dan Performaing Art, Saresehan, Lomba Lukis dan On The Spot Peserta Pameran, Lomba lukis Peserta Didik TK/ RA serta Guru TK/RA, dan Body Painting Perform.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Peran Penting Ayah Bagi Anak https://t.co/wvzuaP5Atr
Persib Siapkan Reuni Tim Juara Maung Bandung https://t.co/NHBfkNYuBL
Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan 7 Orang di Tol Cipali https://t.co/4C6tZd1BPP
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page