FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kejar Mudik, Perbaikan Jalur Pantura Subang Digeber

CIASEM, TINTAHIJAU.com- Ruas jalan di Jalur Pantura Subang mulai dibenahi. Perbaikan jalan dilakukan dengan cara menambal titik jalan yang berlubang.

Kondisi jalan di jalur pantura mengalami kerusakan di sjeumlah titik. Tidak saja kondisinya bergelombang, sejumlah ruas jalan tampak berlobang dengan diameter cukup besar. Kerusakan jalan, diantaranya faktor cuaca dan beban berat kendaraan.

Akibat kerusakan jalan tersebut, tidak sedikit pengendara roda yang mengalami kecelakaan tunggal. Roda motor mereka terperosok ke lubang jalan dan mengakibatkan pengendaranya jatuh.

Pantauan di lapangan, perbaikan jalan dilakuan di daerah Ciasem, Subang dengan melibatkan belasan pekerja. Salah seorang pekerja proyek, Wowoy mengatakan, perbaikan jalan ini harus sudah kelar sebelum mudik lebaran.

Dia mengatakan, penyebab kerusakaan jalan ini akibat kendaraan bermuatan lebih melintas di ruas jalan Pantura. Sehingga sebagain permukaan jalan ambrol dan berlubang untuk meratakannya dilakukan perbaikan. "Sebelum mudik lebaran harus sudah beres," kata Wowoy

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1

Twitter Update

Goyang Bareng Cita-Citata di Wisata Air Panas Sari Ater Ciater Subang https://t.co/4541Sr5YE0
Akses Kertajati Belum Memadai, Penumpang Bisa Lari ke Halim https://t.co/OKBMx23vQo
Ratusan Pegiat Kolecer Ikuti Festival di Maja Majalengka https://t.co/LqM2apV0ht
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page