FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Posraya Subang Potong Tumpeng Syukuran Jokowi-Maruf Menang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Relawan Posraya Indonesia DPC Subang bersama warga Kampung Gunungsari Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Subang mengadakan acara tasyakuran atas hasil Quick Count yang memenangkan pasangan calon 01 Jokowi-Amin.

Dalam tasyakuran Kemenangan Jokowi-Maruf Amien dilakukan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur. Potongan pertama diberikan oleh Denny kepada salah satu warga Sesepuh Ustad  Tohir (64th), warga Gunungsari, Gembor Pagaden, Subang. Tasyakuran digelar di Posko DPC Posraya Indonesia Subang, di Jalan Raya Pagaden Subang Nomor 13, Subang, yang dihadiri sekitar 100 orang perwakilan dari masing-masing Kecamatan.

BERITA LAINNYA:
Warga Dawuan Subang Syukuran Kemenangan Jokowi-Maruf versi Hitung Cepat
Sempat Menghilang, 100 Suara Prabowo dari Subang Akhirnya Muncul di Web KPU
12 KPPS, 2 Pengawas TPS dan 2 Polisi di Jabar Meninggal Dunia

"Tasyakuran ini sebagai bentuk kebahagiaan bersama masyarakat, hak pilih mereka di Kabupaten Subang Hingga mencapai 57,27%, versi Hitung Cepat,"" kata Ketua DPC Posraya Indonesia Subang  Deny Herlambang.

Deny mengatakan kemenangan Jokowi-Maruf Amin di Subang tak lepas dari peran serta masyarakat dalam Pilpres lalu. Upaya pemenangan seperti dilakukan dengan strategi door to door dari kampung ke Kampung yang dilakukan Posraya Indonesia bersama para relawan dan masyarakat Subang membuahkan hasil kemenangan pasangan 01.

"Yang lebih menentukan secara rasional ialah hasil kerja nyata serta program pro rakyat Jokowi yang langsung dirasakan rakyat," tambahnya

Ketua Umum Posraya Indonesia Jefry Gunawan yang ikut hadir dalam tasyakuran itu mengungkapkan bahwa memilih Jokowi-Amin karena rasa kepeduliannya terhadap rakyat, kemuliaan hatinya sebagai sosok pemimpin melekat di kami sebagai masyarakat Subang .

Jefry meminta, seluruh relawan Jokowi tetap menjaga kondusifitas dan tidak mudah terpancing yang menibulkan gesekan di masyarakat. "Kita sebagai Relawan Jokowi harus menjaga kondusifitas dan jangan mudah terpancing oleh hal-hal yang bisa menimbulkan gesekan antar pendukung pasangan Capres dan Cawapres," kata Jefry

"Sebagai Relawan Jokowi - Ma'ruf Amin harus bisa mengawal suara kemenangan yang sudah kita peroleh dari penghitungan cepat," imbuhnnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel



Twitter Update

Terbangkan Pesawat Tanpa Awak, Wabup Subang Terima Brevet dari FASI https://t.co/92WbjsY016
Lanud Suryadarma Kalijati jadi Tuan Rumah Kejurnas Terbang Layang https://t.co/t5K9OckO3U
Menengok Aktivitas Polisi asal Papua di Jatiwangi Majalengka https://t.co/KXTPFPhZHt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page