FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Desa Karyamukti Majalengka Rehab Pelebaran Jalan Desa

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Pemdes Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran sedang melakukan rehabilitasi pemeliharaan jalan Karyamukti-Bonang melalui DAU tahun 2019.

Sejumlah pekerja di jalan desa Karyamukti-Bonang setiap hari sejak 1 April 2019, melakukan pekerjaan mulai dari penggalian jalan sisi barat sepanjang 200 meter untuk pelebaran jalan desa.

Buyung salah satu warga memgatakan pelebaran jalan desa Karyamukti  akan rampung selama 45 hari."Walaupun sekarang jalan desa agak terganggu, tapi mudah-mudahan dengan pembangunan rehabilitasi pemeliharaan jalan ini, jalan desa Karyamukti kedepan semakin bagus dan lebar," kata Buyung Senin (15/4/2019)

Sementara itu Kepala Desa Karyamukti Moh. Bunyamin Khan mengatakan pelebaran jalan desa Karyamukti-Bonang dilakukan karena merupakan jalan utama yang sering dilewati kendaraan roda empat yang langsung masuk dari jalan Raya Siliwangi Panyingkiran menuju jalan Desa Karyamukti.

"Semoga dengan pelebaran jalan desa.Karyamukti akan membawa manfaat bagi warga desa setempat. Dan dengan akses jalan yang bagus akan memperlancar usaha ekonomi masyarakat," pungkasnya.  

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom





Banner Kanan 1

Twitter Update

Hari Ini, Samling dan Simling Hadir di Pembukaan Majalengka Expo. Berikut jadwal sepekan ke depan https://t.co/ii1ad3GGMJ
Ratusan Calhaj dari 2 Kecamatan di Subang Pantura Ikuti Bimbingan Haji https://t.co/ye3gC7azvH
Pasang Baliho APBDes, Kades Tanjungrasa Kidul Ajak Warga Awasi https://t.co/lQk1Ri12cY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page