Desa Karyamukti Majalengka Rehab Pelebaran Jalan Desa

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Pemdes Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran sedang melakukan rehabilitasi pemeliharaan jalan Karyamukti-Bonang melalui DAU tahun 2019.

Sejumlah pekerja di jalan desa Karyamukti-Bonang setiap hari sejak 1 April 2019, melakukan pekerjaan mulai dari penggalian jalan sisi barat sepanjang 200 meter untuk pelebaran jalan desa.

Buyung salah satu warga memgatakan pelebaran jalan desa Karyamukti  akan rampung selama 45 hari."Walaupun sekarang jalan desa agak terganggu, tapi mudah-mudahan dengan pembangunan rehabilitasi pemeliharaan jalan ini, jalan desa Karyamukti kedepan semakin bagus dan lebar," kata Buyung Senin (15/4/2019)

Sementara itu Kepala Desa Karyamukti Moh. Bunyamin Khan mengatakan pelebaran jalan desa Karyamukti-Bonang dilakukan karena merupakan jalan utama yang sering dilewati kendaraan roda empat yang langsung masuk dari jalan Raya Siliwangi Panyingkiran menuju jalan Desa Karyamukti.

"Semoga dengan pelebaran jalan desa.Karyamukti akan membawa manfaat bagi warga desa setempat. Dan dengan akses jalan yang bagus akan memperlancar usaha ekonomi masyarakat," pungkasnya.  

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom





Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

8 Hal Tentang Virus yang Perlu Kamu Tahu https://t.co/QKxtK5Ne0w
Pantau Pemudik, Pemcam Ciasem Bentuk Satgas Covid 19 https://t.co/yJWaJqVUd8
Wabah Corona Bikin THR Bakal Nggak Cair, Pemerintahpun Buka Suara https://t.co/6W8BjQbxGw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page