FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Usai Dipijat, Warga Pusakanagara Subang Alami Kelumpuhan.

PUSAKANAGARA, TINTAHIJAU.com- Intan Permata Sari (23) Warga Dusun Pusakajati RT 07/02 Desa Pusakaratu, Kecamatan Pusakanagara, Subang, alami kelumpuhan usai dipijat.

Intan mengaku kelumpuhan yang menimpanya sejak setahun lalu. Sebelumnya dia sempat bekerja di daerah Jakarta setelah pulang ke kampung halamannya Intan sempat mengeluhkan sakit pada bagian kakinya. Untuk menghilangkan rasa sakit itu Intan mencoba untuk pijat yang ada di kampungnya.

Namun bukannya sembuh penyakit yang diderita Intan malah semakin parah hingga Intan mengalami kelumpuhan dan tak dapat berjalan. Sejak alami sakit Intan belum pernah berobat ke rumah sakit lantaran tak ada biaya.

VIDEO VIRAL:
BIJB Kertajati Gerbang Baru Jawa Barat
Nyanyian Wartawan Subang dari Balik Jeruji Besi
Duh Cantiknya! Caleg RI Dapil Subang Majalengka Sumedang
Curug Tapak Kuda, Surga Tersembunyi Di Kabupaten Majalengka

 

Maklum selama sakit Intan hanya dirawan olen Neneknya dan tinggal di kontarakan dan untuk makan sehari-hari menunggu belas kasian dari tetangga, sementara  kedua orang tua Intan sudah meninggal sejak lama kondisi itu mengundang keperihatinan warga dan Muspika setempat.

"Polisi bersama Muspika membawa Intan ke Puskemas untuk mendapatkan penanganan medis. Jika melihat kondisinya kasihan dia hidup sebatang kara kedua orang tuanya sudah tidak ada," kata Pemilik Kontrakan, Amid kepada TINTAHIJAU.com.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1

Twitter Update

Goyang Bareng Cita-Citata di Wisata Air Panas Sari Ater Ciater Subang https://t.co/4541Sr5YE0
Akses Kertajati Belum Memadai, Penumpang Bisa Lari ke Halim https://t.co/OKBMx23vQo
Ratusan Pegiat Kolecer Ikuti Festival di Maja Majalengka https://t.co/LqM2apV0ht
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page