FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hibur Warga Dawuan Majalengka, Charly: Utamakan Silaturahim

DAWUAN, MAJALENGKA - Vokalis Setia Band Charly Van Houten menghibur dan bergoyang bersama warga di Lapangan Desa Gandu, Kecamatan Dawuan, Majalengka, Jumat (12/4/2019).

Sebelum dihibur Charly, ratusan warga setempat jalan santai. Bersamaan dengan pengundian hadiah dan doorproze jalan santai, Charly menghibur ratusan warga. Dari atas panggung, Caleg DPR RI nomor urut 7 dari Perindo ini mengungkapkan pada Pemilu 17 April 2019 mendatang, mengajak warga mengutamakan silaturahim.

BERITA TERKAIT:
Maju di Pileg, Charly: Soal Pencoblosan Nomor 7, Silaturahim Nomor 1
Charly Van Houten Semarakkan Jalan Santai 'Sehat Bersama Santri Indonesia' di Pagaden Subang
Charly Vanhouten Bantu Bocah Berkelamin Ganda di Subang

 

“Saya datang ke sini lebih mengedepankan kekeluargaan. Nomor satu adalah silahturahmi. Di sini kita jangan ngomongin politik, lebih baik kita bergembira bersama. Biarlah masalah Pileg nomor 7,” kelakar Charly saat menyapa masyarakat di atas panggung.

Ia mengutarakan, pencalonan dirinya berawal dari itikad baik disertai memangku amanah yang harus dilakoni sebab dipercaya oleh partai karena dinilai yang bersangkutan aktif di dunia seni budaya dan sosial sehingga ke depannya diharapkan bisa berkontribusi energi positif sesuai bidang yang digelutinya kepada khalayak.

“Minimal kita harus membangun spiritnya para generasi muda sebagai penerus bangsa, ketika spirit itu sudah terbangun maka kita siapkan wadah-wadah yang diinginkan hasil dari kegelisahan yang selama ini membalutnya. Yang jelas aku tidak akan banyak janji, tapi apa yang bisa aku lakukan yang terbaik akan aku lakukan,” tegasnya.


VIDEO VIRAL: Nyanyian Wartawan Subang dari Balik Jeruji Besi

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Sumarno (55), merasa senang saat bertemu dengan sosok Caleg Charly, pasalnya ia menilai Charly sangat familiar dan mau berbaur dengan masyarakat tanpa memilah.

“Saya harap kelak jika dia sudah menjadi anggota DPR RI agar tetap menjadi pribadi yang bersahaja dan selalu siap menjadi sandaran keluh kesah masyarakat,” ucapnya diamini oleh warga lainnya.

Usai kegiatan silahturahmi sapa warga itu, kemudian Caleg Charly bertolak menghadiri acara Konser Budaya Dzikir Agung Tanah Air di kawasan Situs Syeh Syarifrifin Buyut Nyata di Desa Sindangwasa, Cisambeung Kec. Palasah Kab. Majalengka.  [JM]


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1

Twitter Update

Goyang Bareng Cita-Citata di Wisata Air Panas Sari Ater Ciater Subang https://t.co/4541Sr5YE0
Akses Kertajati Belum Memadai, Penumpang Bisa Lari ke Halim https://t.co/OKBMx23vQo
Ratusan Pegiat Kolecer Ikuti Festival di Maja Majalengka https://t.co/LqM2apV0ht
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page