FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jembatan Gantung Pasir Ayu Sindang Majalengka Akan Dibangun Permanen

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Jembatan gantung yang menghubungkan Desa Pasirayu dan Desa Sindang, Kecamatan Sindang akan dibangun permanen di Tahun 2019 ini. Proyek tersebut akan segera dilelangkan dengan nilai anggaran sebesar Rp6.5 Miliar.

Pihak Dinas Dinas Bina Marga dan Cipta Karya sudah mensurvai dan mendata nilai anggara biaya yang dibutuhkannya dan kini tinggal menunggu dilelangkan saja. "Ini merupakan janji politik pemerintahan Karna-Tarsono pada kampanye dulu dan akan direalisasikan pada tahun ini, " ungkap  Kepala Dinas BMCK Kabupaten Majalengka H. Eman Suherman melalui Sekretaris Dinas BMCK Kabupaten Majalengka Ruchyana.

VIDEO VIRAL: Nyanyian Wartawan Subang dari Balik Jeruji Besi

Camat Sindang H.D.Wahyudin sangat mendukung rencana Bupati Majalengka Karna Sobahi yang menjadikan salah satu prioritas pembangunan infrastruktur ke wilayah Sindang guna memperlancar lalu lintas yang berdampak pada peningkatan ekonomi rakyat.

Salah satu warga setempat Kurdi (35) merasa lega dan menunggu akan direalisasikannya pembangunan jembatan permanen ini.  

"Saya berharap segera dibangun pembangunan permanen jembatan ini karena jembatan ini penghubung dua desa bahkan merupakan jalur alternatif menuju ke Rajagaluh maupun ke Cikaracak dan Argalingga kalau tidak ada jembatan inj kami harus memutar jauh ke Sukahaji dan memakan waktu yang lama. Dengan akan dibangunnya jembatan ini secara permanen kami mengucap syukur, " ujarnya. [JM]


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1

Twitter Update

Goyang Bareng Cita-Citata di Wisata Air Panas Sari Ater Ciater Subang https://t.co/4541Sr5YE0
Akses Kertajati Belum Memadai, Penumpang Bisa Lari ke Halim https://t.co/OKBMx23vQo
Ratusan Pegiat Kolecer Ikuti Festival di Maja Majalengka https://t.co/LqM2apV0ht
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page