FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ibu Cantik Atalia Kamil Mendongeng 'Mia dan Ikan Goreng' di TK GISPI Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Bunda PAUD Provinsi  Jawa Barat Atalia Praratya Kamil memukau ratusan anak-anak Paud saat ia mendongeng tentang Mia dan Ikan Goreng neryempat di sekolah TK GISPI Selasa (9/4/2019).

Di atas panggung Istri Gubernur Jawa Barat ini duduk dikerumuni siswa-siswi TK dan PAUD Green Islamic School Puspa Indah (GISPI) Cigasong Majalengja, dengan semangat Atalia yang sering disebut Bunda Cinta menceritakan seorang anak bernama Mia yang tidak suka makan ikan.

Dengan memegang buku cerita bergambar, Atalia yang memakai kalung genteng ini sangat piawai mendongeng dan membuat anak-anak PAUD GISPI antusias  karena sesekali Ia berinteraksi disela-sela mendongengnya dan dijawab riuh semua anak mengelilinginga.

Usai mendongeng, Atalia juga memberikan hadiah pada anak-anak lucu tersebut dan mengatakan bahwa mendongeng adalah cara efektif mengajak anak untuk merubah pola pikirnya ke arah yang baik. "Mendongenglah untuk-anak kita, karena dengan cara ini bisa mengembangkan imajinasi anak," kata Ataliya.

Atalia hadir di Majalengka dalam Kunjungan Kerjanya di Majalengka selaku Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dekranasda, Ketua Dekranasda, Bunda PAUD, Bunda Literasi dan Ketua forikan Prov Jabar ke Kab. Majalengka

Sebelumbya Atalia mengunjungi Posyandu Melati 4 Kelurahan Cigasong dilanjutkan ke PAUD GISPI Cigasong, kemudian menuju SMAN 1 Majalengka dilanjut Ramah Tamah di Pendopo Ged Negara, dan dilanjutkan meresmikan pasar digital tempat di Situ Cipanten Kecamatan Sindang.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Jarak Kelahiran Terlalu Dekat Punya Dampak Buruk Bagi Anak https://t.co/NVqCdl9kKK
Ekslusive! TPA Panembong Subang Terbakar Hebat https://t.co/duS8OF2zZ8 https://t.co/BLSi65mbWP
UU SDA Disahkan, PKS: Kedaulatan Rakyat Atas Air https://t.co/FOsioBB9Bw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page