FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polisi Amankan Pengacau Pemilu di Pabuaran Subang

PABUARAN, TINTAHIJAU.com- Polisi terpaksa mengamankan dua orang warga yang mengacaukan pelaksanaan Pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) daerah Pabuaran, Subang, Senin (8/4/2019).

Peristiwa itu berawal saat warga yang mengenakan kaos berwarna putih dan identitasnya belum diketahui masuk ke lokasi TPS. Pria tersebut hendak mencoblos, namun tidak membawa surat undangan dan KTP. Oleh petugas KPPS pria tersebut diberi pengarahan

Bukannya menerima, dia malah membuat onar dan mengancam akan membakar lokasi pemungutan suara tersebut. Tidak selesai sampai disitu, dua orang tersebut mengacak-ngacak surat suara yang ada di atas meja. Polisi yang siaga sejak awal, langsung bergerak dan mengamankan kedua orang tersebut.

Aksi ini bagian dari simulasi pengamanan Hari H Pencoblosan yang dilaksanakan di Halaman Kecamatan Pabuaran, Subang. Panwascam Pabuaran, Yani Dwi Sutrisno mengatakan, dalam pelaksanaan nanti, pihaknya melibatkan eprsonil Kepolisian dibackup TNI, Linmas dan Satuan Polisi Pamong Praja.

"Simulasi ini sengaja digelar untuk antisipasi jika ada hal-hal yang tidak diinginkan. Petugas KPPS maupun keamanan sudah siap mengatasinya," pungkasnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel




TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

ASN Peduli, Setiap SKPD Pemkab Subang Punya Kampung Binaan https://t.co/vo5JhEQYmF
Kasi Trantib Satpol PP Dilantik jadi Pjs Kades Ciasem Baru https://t.co/rIYy2nMRrR
Inilah Akhir Keisengan Sang Barista Starbucks yang Intip Payudara Pelanggan https://t.co/6kciJfPe3J
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter