Charly Van Houten Semarakkan Jalan Santai 'Sehat Bersama Santri Indonesia' di Pagaden Subang

PAGADEN, TINTAHIJAU.com - Penyanyi kondang Charly Van Houten meramaikan kegiatan Jalan Santai "Sehat Bersama Santri Indonesia" di Alun-alun Pagaden, Subang, Ahad (17/3/2019).

Charly yan merupakan calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo untuk daerah pemilihan (Dapil) Subang, Majalengka, Sumedang (SMS) ini, didaulat untuk menghibur masyarakat yang hadir dengan menyanyikan beberapa lagu hits Setia Band.

Selain jalan sehat, event yang digelar yang digelar Forum Santri Indonesia (FSI) Jawa Barat itu juga menggelar lomba mewarnai untuk anak-anak, bazar murah, dan donor darah dan untuk menyemarakan kegiatan, penyelenggara membagikan door prize berhadiah menarik.

Ketua FSI Jawa Barat Dadan Tri Yudianto dan Charly Van Houten melepas ribuan peserta gerak jalan santai. Anggota FSI dan ribuan masyarakat Subang tumpah ruah mengikuti kegiatan gerak jalan santai yang di motori FSI Jawa Barat dan LBH Al-Baehaqi Indonesia tersebut.

"Kegiatan digelar sebagai ajang silaturahmi dan menyosialisasikan keberadaan Forum Santri Indonesia, sekaligus untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," kata Dadan Tri.

Seusai gerak jalan santai, ribuan peserta tetap memadati Alun-alun Pagaden. Mereka tampak sangat antusias, mengikuti kegiatan dan menunggu pengundian ratusan doorprize dengan hadiah menarik, seperti telepon seluler (ponsel), televisi, kulkas, dan hadiah utama sepeda motor.

Sambil menunggu pengundian, masyarakat dihibur dengan aksi panggung Sembilan Band dan Rama Eru. Tak ketingalan, Charly Van Houten Setia Band melantukan lagu-lagu hitnya. “Saya ini kan cowok penghibur, jadi tugasnya menghibur. Hahahaha," kelakar Charly.


Twitter Update

Polisi Lakukan Penyekatan di Perbatasan Subang dan Purwakarta https://t.co/G71qvCJS82
Alhamdulillah, 14 Orang Terkonfirmasi Positif Korona di Subang Sudah Sembuh https://t.co/cDV4PSumcE
Empat Hari Terakhir, Tidak Ditemukan Kasus Positif Baru di Purwakarta https://t.co/rsWvvafDIO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter