FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hari Jadi ke-71 Subang, Ribuan Warga Ikuti Gowes Subang Jawara

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ribuan warga mengikuti Gowes Subang Jawara yang digelar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Subang, Sabtu (16/3/2019). Gowes Subang Jawara digelar dalam rangka Hari Jado ke-71 Subang

Selain komunitas Goweser Subang dan masyarakat, ikut pula Bupati Tuhimat, Wabup Agus Masykur, Kapolres AKBP Muhammad JOni, Dandim Letkol ARD Edy Mariono dan sejumlah pejabat lainnya.

Gowes Subang Jawara ini menempuh jarak sekitar 10 Km dengan Start Pemkab menuju Nyimplung, Keun Karet, Rawabadak dan Masuk Jalanan Subang Kota dan Finish kembali di Pemkab.  Setibanya di Finish, warga dihibur musik bersamaan dengan doorprize.

Bupati Subang Ruhimat mengatakan, olahraga yang sederhana dan murah tapi berdampak bagus untuk tubuh, selain jogging adalah gowes atau bersepeda. Kegiatan semacam ini, selain mengurangi polusi udara juga akan melahirkan tubuh yang sehat.
"Seperti yang kita ketahui, ini sangat luar biasa antusiasme masyarakat. Ini olahraga yang sangat bagus, baik untuk kesehatan tubuh maupun untuk lingkungan, karena tidak polusi udara," kata Bupati Ruhimat



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terserang Flu? Ini Sarapan yang Wajib Anda Konsumsi https://t.co/z3kkGWTwuf
Ini Profil Bupati Indramayu Supendi yang Terjaring KPK https://t.co/luMDByuV6T
Bupati Indramayu Terjaring OTT KPK, Terkait Kasus di Dinas PUPR? https://t.co/7aEftn2hr9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page