FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pimpin Perbakin Subang, Agus Masykur Targetkan 4 Emas di Porda 2022

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Agus Masykur Rosyadi resmi memimpin Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) untuk periode empat tahun mendatang.

Dalam sambutan perdananya, Agus Masykur langsung menargetkan empat medali emas pada Porda 2022 mendatang. "2022 kita menjadi salah satu tuan rumah Porda, Perbakin Subang targetkan empat medali emas," kata Agus Masykur yang dismabut aplaus pengurus.

Agus memaparkan, di Subang sudah ada 12 Klub Penembak. Klub ini akan disiapkan untuk mebghadapu event bergengsi pada ajang 2022 mendatang. Sementara untuk waktu dekat, Agus akan konsolidasi dengan pengurus Pengcab Perbakin Subang. "Korelasinya dengan misi menuju Subang Bersih maju, sejahtera dan berkarakter, Perbakin harus bisa menciptakan karakter yang tangguh," tegasnya

Pelantikan Agus Maykur sebagai Ketua Perbakin bersama puluhan pengurus lainnya dilakukan oleh Ketua Perbakin Jabar KOmjen Pol M Iriawan dan disaksikan Bupati Subang Ruhimat. Iriawan berpesan, menjadi anggota Perbakin bukan untuk disombongkan dan menakut-nakuti warga. "Jangan sok-sokan, naek angot sambil nenteng senjata, gak boleh itu, nanti ditindak. Saat berburu, harus diutemuh prosedurnya, kita harus disiplin," kata mantan Kapolda Jabar tersebut.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Mengenal Perjuangan KH Muhyidin, Pejuang dari Subang yang Diusung Jadi Pahlawan Nasional https://t.co/vboXKeZkZs
Ini 5 Tempat Berswaphoto yang Instagramble di Majalengka Kota https://t.co/U9GH9A3e99
Ini Syarat untuk Dapat Bantuan Rp600 Ribu bagi Pekerja Gaji di Bawah Rp5 Juta https://t.co/hHNY2EQMoo
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter