FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lima Santri Pemenang 'Semesta Bertilawah' Asal Majalengka Berangkat Umroh

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Lima santri asal Ponpes Azzakiyatussolihah Desa Campaga, Kecamatan Talaga sebagai pemenang pada Semesta Bertilawah MNC TV  Ramadan 2018 lalu, kini berangkat Umroh sebagai salah satu hadiah utamanya.

Demikian dikatakan pengasuh Ponpes Azzakiyatussolihah H. Ahmad Zacky Burhani melalui sambungan selullarnya Senin pagi waktu Madinah (11/2/2019).

"Alhamdulillah lima santri kami yang menang pada ajang Semesta Bertilawah Sesion 2 dan berhasil menjadi juara pertama pada babak Grand Final, hari ini kelimanya sudah ada di Madinah dalam rangka Umroh sebagai hadiah yang diberikan atas kemenangan mereka," kata Zaky.

Kelima santrinya yang berangkat yaitu Muhamad Nazri Adlani, Faiz Abdullah, Fawaz Ahsan Habibi, Abdul Muiz dan Adni Maulana, atas prestasinya selain membawa hadiah 50 juta rupiah mereka juga berhak untuk berangkat Umroh termasuk dengan dirinya selalu pengasuh Ponpes Azzakiyatussolihah.

"Saya berharap dengan prestasi yang mereka raih diajang Semesta Bertilawah tahun 2018 lalu, kelak mereka bisa membagikan ilmunya kepada masyarakat, sekali lagi saya sangat bersyukur atas prestasi mereka dan hari ini selama 9 hari kedepan kita beribadah Umroh hadiah dari MNC TV atas kemenangan Semesta Bertilawah Sesion 2 tahun 2018," pungkas Zaky. (Echa)

FOLLWO SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Puluhan Linmas di Kalijati Dilatih Pengendalaian Keamanan https://t.co/jbJ0P4OBZZ
Pemkab Subang Ajak Pertamina EP Asset 3 Bangun Kerjasama https://t.co/Aya5OHUBp3
Benarkah Xiaomi Bakal Berhenti Bikin Ponsel Android One? https://t.co/H1ooqST1GO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter