Follow us:

Jalan Jadi Mulus, Warga: Terimakasih Ibu Linda Megawati

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Jalan lingkungan di Panglejar III dan Panglejar IV yang sebelumnya garijul kini mulus. Perbaikan jalan lingkungan berasal dari CSR BRI 2018 lalu.

Jalanan Panglejar III dan Panglejar IV kini sudah mulus setelah dilakukan perbaikan pada akhir tahun lalu. Perbnaikan jalan dilakukan dari CSR BRI lewat Anggota DPR RI Linda Megawati. Pernbaikan jalan dilakukan denagn sistem aspal.

"Alhamdulillah sekarang jalan sudah bagus, sudah diaspal atas bantuan Ibu Linda Megawati, haturnuhun Ibu," kata salahs eorang warga Panglejar, Lina

Pada akhir 2018 lalu, Anggota DPR RI Linda Megawati mengucurkan dana CSR BRI. Tidak kurang dari 50 titik yang mendapat manfaat dari CSR tersebut. Dana tersebut, diantaranya digunakan untuk infrastruktur. Tidak saja jalan warga, dana tersebut digunakan untuk pembuatan Lapangan Olahraga, Rutilahu dan lainnya.

Satu diantaranya membangun tiga jembatan di Blok Mandalang, Kelurahan CIgadung, Subang Kota dan Renovasi Mushola Al-Ikhlas di Dusun Sukamaju Timur, Desa Langsensari, Kecamatan Blanakan.

"Terimakasih Ibu Linda yang sudah memebrikan dana aspirasinya untuk renovasi Mushola," kata salahs eorang warga Fitri Yani

Anggota F-Demokrat DPR RI Linda Megawati mengatakan, kehadiran dirinya di Parlemen dalam dua periode ini, ingin memberikan dampak manfaat bagi warga di konstituennya. "Saya ingin berbuat baik dan memberi manfaat, semuanya lillahi taala," kata Linda yang kembali maju di Pileg 2019 dari Dapil Subang, Majalengka dan Sumedang.




 
FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1

Twitter Update

Belasan Pot Bunga di Alun-alun Subang Dirusak Orang Tak Dikenal https://t.co/jRPYlaiiLa
Pemkab Majalengka Lelang 5 Jabatan Strategis https://t.co/5mEimHI8Y0
Di luar Ekspektasi, Warga Subang: Debat Capres Seperti Cerdas Cermat https://t.co/KHiXSwzuDq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page