Follow us:

Kapolres Majalengka Berikan Reward dan Punishment Anggota Lalu lintas

Kepala Polres Majalengka AKBP Mariyono memberikan reward dan punishment kepada anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Rabu (5/12/2018).

Reward atau penghargaan itu diberikan kepada enam anggota Lalulintas, karena dinilai berdedikasi, melaksanakan tugas dibidang operasional dengan baik dan ikhlas serta mempunyai loyalitas tinggi, jujur dan ikhlas dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Sedangkan punishment atau hukuman diberikan keada lima anggota lalulintas yang dinilai tidak disiplin, tidak pernah mengikuti apel pagi dan tidak melaksanakan perintah pimpinan.

“Pemberian Reward kali ini dilaksanakan dengan maksud sebagai ucapan terima kasih atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dari pimpinan terhadap anggota yang berprestasi dan me­mi­liki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, sedangkan punishment sebagai teguran bagi anggota yang melanggar," kata Kapolres pada Apel Fungsi Lalulintas di halaman Mapolres Majalengka, Rabu (5/12/2018).

Kapolres juga mneyampaikan apreisasi kepada anggota Polres Majalengka yang telah berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Negara.

“Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan negara,” harap AKBP Mariyono.



Follow Socmed:
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom


Twitter Update

Tanaman Padi Diserang Tikus, Petani Pantura Subang Terancam Gagal Panen https://t.co/CFwRbi92EW
Ucu Supriatna, Pria asal Majalengka Sulap Limbah Plastik Jadi Karya Seni Antik https://t.co/MGHlrbGFJw
Gubernur Jabar Sebut Subang Banyak Diminati Investor Asing https://t.co/58aUp9puRX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page