Kapolres Majalengka Berikan Reward dan Punishment Anggota Lalu lintas

Kepala Polres Majalengka AKBP Mariyono memberikan reward dan punishment kepada anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Rabu (5/12/2018).

Reward atau penghargaan itu diberikan kepada enam anggota Lalulintas, karena dinilai berdedikasi, melaksanakan tugas dibidang operasional dengan baik dan ikhlas serta mempunyai loyalitas tinggi, jujur dan ikhlas dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Sedangkan punishment atau hukuman diberikan keada lima anggota lalulintas yang dinilai tidak disiplin, tidak pernah mengikuti apel pagi dan tidak melaksanakan perintah pimpinan.

“Pemberian Reward kali ini dilaksanakan dengan maksud sebagai ucapan terima kasih atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dari pimpinan terhadap anggota yang berprestasi dan me­mi­liki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, sedangkan punishment sebagai teguran bagi anggota yang melanggar," kata Kapolres pada Apel Fungsi Lalulintas di halaman Mapolres Majalengka, Rabu (5/12/2018).

Kapolres juga mneyampaikan apreisasi kepada anggota Polres Majalengka yang telah berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Negara.

“Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan negara,” harap AKBP Mariyono.



Follow Socmed:
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Peringati Hari Puisi, Budayawan Majalengka Gelar Macasukma https://t.co/CIyFGeOnY2
DPD PKS Subang: Kami Wakafkan Agus Masykur untuk Benahi Subang https://t.co/HyqZ6fcPTv
Ada yang Beda, Ini Penampakan Taman di Sisi Jalan Alun-alun Subang https://t.co/rRWfnWNV91
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page