Tari Payung Semarakan Gebyar ke-7 Prasiaga PAUD di Majalengka

Ratusan guru Himpunan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kabupaten Majalengka menampilkan tari payung massal pada Gebyar ke-7 prasiaga pendidikan anak usia dini Rabu (5/12/2018) di Alun-alun Majalengka.

Sedikitnya 500 Guru Paud yang tergabung dalam HIMPAUDi Kab. Majalengka menampilan tarian payung dalam pembukaan acara Gebyar ke-7 pra siaga pendidikan anak usia dini.

Dalam tampilannya para guru ini membawa payung warna warni dan menari massal di hadapan panggung kehormatan. "Momen hari ini sekaligus menyongsong hari ibu, dan peringatan hari guru, di Majalengka gebyar  pra siaga pendidikan anak usia dini sudah yang ke-7," kata Ketua HIMPAUDI Majalengka, Pulung.

Pulung berharap, Gebyar ke-7 pra siaga pendidikan anak usia dini bisa jadi ajang silaturahmi, serta menumbuhkan karakter anak sejak usia dini dan ajang kompetisi anak dalam kegiatan yang dikemas dalam berbagai lomba.

Sementara itu Bupati Majalengka Karna Sobahi mengatakan Kehadiran kegiatan prasiaga anak usia dini sebagai inti kepramukaan diharapkan anak-anak ini akan memiliki jiwayang berkarakter.

"Kegaitan pramuka ini adalah kegiatan yang langaung bersentuhan dengan pembentukan karakter anak, karena didalamnya juga ditanamkan materi-materi kegiatan yang disesuaikan dengan anak Paud," kata Bupati. (Echa)


Follow Socmed:
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Peringati Hari Puisi, Budayawan Majalengka Gelar Macasukma https://t.co/CIyFGeOnY2
DPD PKS Subang: Kami Wakafkan Agus Masykur untuk Benahi Subang https://t.co/HyqZ6fcPTv
Ada yang Beda, Ini Penampakan Taman di Sisi Jalan Alun-alun Subang https://t.co/rRWfnWNV91
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page