MMA, Panggung Apriesasi Pemkab Majalengka untuk Jurnalis

Majalengka Media Award atau MMA menjadi agenda tahunan Bagian Protokol Pemkab Majalengka. MMA ini sebagai apreisasi kepada insan pers yang bertugas di Kota Angin tersebut.

MMA ini sudah berlangsung sejak 2017 lalu. Penyelenggara Teknis Kepala Sub Bagian Bina Pers Santel bagian Protokol Setda Majalengka Sulaeman Kurdi  mengatakan ide awal MMA ini untuk memberi apriesasi danpenganugrahan untuk jurnalis di Majalengka.

Peran jurnalis, kata Leman, bagian dari kontribusi jurnalis untuk Majalengka di bidang informasi dalam penyamapian program pemerintahan.

"Ide awalnya sederhana kang ingin mengapresiasi dengan menganugrahkan mma untuk giat insan media yag telah berperan menyampaikan informasi prigram pembangunan pemkab juga sebagai salahsatu wujud silaturahmi dan  kemitraan dengan insan media," kata Leeman kepada TINTAHIJAU.com

MMA ini, tambah Leeman, sebagai pengakuan pemerintah terhadap peran, kontribusi dan dedikasi media untuk Kabupaten Majalengka. Dalam prakteknya, MMA ini diisi dengan lomba penulisan berita yang sudah tayang di media masing-masing.

Dalam setiap tahun, tema yang diusung dalam penulisan atau pemberitaan itu berbeda. Tahun ini misalnya, MMA mengusung tema Majalengka Makmur menuju Majalengka Raharja.

Dalam lomba pemberitaan, dibagi dalam tiga kategori, yakni versi cetak, online dan versi elektronik atau TV. MMA tahun ini, diseleenggarakan Rabu (5/12/2018) di Gedung Yudha.


Follow Socmed:
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Peringati Hari Puisi, Budayawan Majalengka Gelar Macasukma https://t.co/CIyFGeOnY2
DPD PKS Subang: Kami Wakafkan Agus Masykur untuk Benahi Subang https://t.co/HyqZ6fcPTv
Ada yang Beda, Ini Penampakan Taman di Sisi Jalan Alun-alun Subang https://t.co/rRWfnWNV91
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page