FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sungkem ke Plt Bupati, Mojang-Jajaka Subang Optimis Juara di Jabar

Mojang-Jajaka Subang akan berangkat ke Garut untuk mengikuti Mojang Jajaka tingkat Jabar.

Mojang-Jajaka yang mewakili Subang pada tahun ini Zennieta Frara dan Gilang Hafidzi Agniawan. Keduanya akan bersaing dengan perwakilan dari 26 Kabupaten/Kota di Jabar.

"Mereka berdua punya skill, pengetahuan dan multitalent. Kalau tahun sebelumnya kita selalu gagal, insya Allah tahun ini kita jadi Moka Pinilih," kata Pembina Moka Subang, Ida Erlinda.

Ida memaparkan Moka Subang ini sudah digembleng selama dua bulan. Keduanya mendapat pemahaman seputar wisata dan budaya lokal serta pembekalan untuk unjuk kabisa.

"Mereka mulai Karantina tanggal 27 November, tanggal 28 Bovember Pembinaan dari Paguyuban Moka Jabar, dan pada 29 November Grand Final. Doain ya, kita bisa juara," pungkas Ida

Sebelum berangkat ke Garut, mereka pamit dan minta doa ke Plt Bupati Subang Ating Rusnatim. Mereka menemui Ating selepas Rapat bersama DPRD di Ruang badan Musyawarah.

Ating yang didaulat untuk memberi motivasi dan tips bagi Moka, memberi trik jitu bagi Zanet dan Gilang. "Kuncinya harus PD (percaya diri) gak boleh minder. Kadang, pesriapan bagus, tapi gak Pede jadi kalah. Jadi siapkan mental dulu," kata Ating memberi wejangan.

Ating tidak terlalu banyak menuntut kepada Moka Subang ini. Sebaliknya, dia hanya meminta keduanya untuk tampil maksimal dan lepas. "Lakukan terbaik saja, karena kalau sudah dilakukan, biasanya juara," katanya sambil tersenyum



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1

Twitter Update

Dibayar Kopi dan Rokok, Pasangan Suami Istri Pertontonkan Hubungan Badan di Depan Anak-anak https://t.co/paGN1Kz5cn
Menhub: Semua Pesawat Jet Dalam Negeri akan Dipindahkan ke Bandara Kertajati https://t.co/yzvdmUKvc5
Pemkab Subang Usulkan Perubahan Status Kesbangpol https://t.co/auI6gm1Hdl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page