FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Resmikan Rumah Aspirasi, Neng Farah Berbagi dengan Yatim Subang

Rumah Aspirasi Farah Putri Nahla resmi berdiri di Jl. Ki Hajar Dewantara No. 5 Subang, Ahad (18/11/2018).

Peresmian Rumah Aspirasi dilakukan dengan cara sederhana. Caleg PAN untuk DPRI RI Farah Putri Nahla memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan menggelar pengajian bersama Ust Zakaria.

BERITA TERKAIT:
Farah Putri Nahlia, Caleg Muda yang Siap Bersaing di Dapil Segitiga Emas Jabar
Tangis Bahagia Farah Putri Saat TKW Een Tiba di Indonesia
Farah Putri Bawa Pulang TKW asal Subang yang Tak Terima Gaji

Neng Farah, panggilan akrabnya, mengatakan, peresmian Rumah Aspirasi dengan santunan dan pengajian itu untuk memperjuangkan itikad baik harus diaawali dengan niat baik dan awal yang baik.

Memberi santunan dan ceramah agama itu, mengandung sisi mendalam, yakni berbagi dan saling membantu serta pendekatan terhadap agama. Dua point ini, kata Neng Farah harus tetap ada dan melekat pada diri semua individu.

"Rumah aspirasi ini untuk menampung aspirasi masyarakat Subang, menampung gagasan dan ide untuk mengembangkan dan memajukan Subang, insya Allah ini akan menjadi program saya jika saya terpilih nanti," kata Neng Farah.

Ketua Timses Neng Farah, Suherlan menambahkan tidak hanya menampung aspirasi, jelas Neng Farah, Rumah Aspirasi ini bisa dimanfaatkan untuk mengekpresikan karya dan kreativitas warga Subang. Dia mempersilakan Rumah Aspirasi ini dimanfaatkan untuk kebaikan dan kemaslahatan masyarakat.

"Silakan untuk anak muda atau siapapun memanfaatkan tempat ini untuk mengekpresikan karya diri, atau diskusi dan menyampaikan ide gagasan. Kita butuh anak muda hebat untuk membangun daerah dan Indonesia," katanya



FOLLOW SOCMED
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Jarak Kelahiran Terlalu Dekat Punya Dampak Buruk Bagi Anak https://t.co/NVqCdl9kKK
Ekslusive! TPA Panembong Subang Terbakar Hebat https://t.co/duS8OF2zZ8 https://t.co/BLSi65mbWP
UU SDA Disahkan, PKS: Kedaulatan Rakyat Atas Air https://t.co/FOsioBB9Bw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page