Kamis Berbagi, Tradisi Baru di Lingkungan Polres Subang

Untuk meningkatkan Kepedulian anggota Polri terhadap Sesama yang lebih membutuhkan, Kepolisian Resor Subang menggiatkan Kamis Bersedekah yang dilaksanakan setiap Usai Pelaksanaan Apel Pagi.

Gerakan Kamis Bersedekah ini bertujuan untuk mengumpulkan dana Sukarela dari Setiap Anggota Polri, yang nantinya dana tersebut akan disalurkan kepada warga yang dinilai kurang mampu dalam segi materi yang ada di lingkungan Kabupaten Subang.

Menurut Wakapolres Subang Kompol Didik Purwanto S.I.K.,S.H. Gerakan Kamis bersedekah ini dicanangkan Polres Subang sebagai bentuk kesalehan atau kepedulian anggota polres Subang untuk membantu warga yang membutuhkan.

"Nanti dalam penyalurannya, bisa kita belikan sembako ataupun barang yang dibutuhkan oleh yang berhak menerima bantuan berdasarkan daftar yang layak penerima yang dikirimkan oleh masing-masing Polsek jajaran Polres Subang," kata Wakapolres

Wakapolres Subang berharap dengan kegiatan Kamis bersedekah ini bisa meningkatkan keimanan dan kepedulian anggota Polres Subang terhadap warga kurang mampu.

"Diharapkan anggota Polres Subang jadi lebih peduli terhadap sesama dan lingkungan serta dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan," pungkasnya.




Ikuti Lintasan Berita via socmed:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3

Twitter Update

Rumah Warga Cipeundeuy Subang Ludes Terbakar https://t.co/jqa9A6aIZa
Tanggapi Keluhan Warga, Pemkab Launching 'Majalengka Raharja Quick Respon' https://t.co/eHgxDeggry
Pedasnya Pentol Lada Bikin Lupa Sang Mantan https://t.co/F2S1QosKKT
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page