Follow us:

Dari Subang, Sandiaga Akan Ziarah ke Makam KH. Abdul Halim Majalengka

Selepas roadshow di Subang, Cawapres Sandiaga Uno melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Kuningan. Namun demikian, rencananya Sandi akan singgah di Pondok Mufidah Santi Asoromo Desa Pasir, Kecamatan Sindang, Majalengka untuk sholat Dzuhur dan ziarah ke Tokoh Nasional KH. Abdul Halim.

Koordinator Humas Media DPD PAN Kab. Majalengka, Ega Umega Anggananda, mengatakan Roadhow Sandiaga Uno akan tiba di Majalengka sekitar pukul 11.00 WIB siang dan berencana akan melaksanakan Sholat Dzuhur dan Ziarah ke Makam KH. Abdul Halim Santi Asromo Desa Pasirayu, Kecamatan Sindang.

BERITA TERKAIT
Roadshow di Subang, Sandiaga Temui Emak-emak dan Generasi Milenial
250 Aparat Akan Amankan Agenda Roadshow Sandiaga di Subang

"Sandiaga Uno sebenarnya memiliki agenda di Kuningan, berhubung Majalengka terlewati oleh beliau maka sekalian mampir di Majalengka untuk berziarah ke makam KH. Abdul Halim," kata Ega pada TINTAHIJAU.com Sabtu (13/10/2018)

Ega juga mengatakan Sandiaga Uno hadir bersama Zulkifli Hasan yang semua agendanya akan berpusat di Ponpes Mufidah Santi Asromo Desa Pasirayu Kecamatan Sindang.

Sementara itu salah satu pengurus Ponpes Mufidah Santi Asromo Arif Muflihin mengatakan terkait kedatangan Sandiaga Uno Pihak Ponpes hanya mempersiapkan untuk Sholat Dzuhur berjamaah dan ziarah ke makam KH. Abdul Halam. "Kita hanya mempersiapkan untuk nanti sholat berjamaah dan ziarah ke makam KH. Abdul Halim saja,". Pungkas Arif.

Sedangkan salah satu Pengasuh Ponpes Mufidah Santi Asromo Ust. Zaky  menambahkan bahwa agenda Sandiaga Uno terbilang biasa saja karena hanya melaksanakan ziarah, serta menjelaskan sejarah KH. Abdul Halim dalam mempersatukan ummat kepadanya, ungkap Zaky. (Echa)


Ikuti Lintasan Berita via socmed:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU
Line: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Tim Futsal Putri Univ. Majalengka Juara 1 Open Futsal Turnamen Wil 3 Cirebon dan Priangan https://t.co/cftWqKlKs7
Surprise! Ini Penampakan Wisma Karya Subang Saat Malam Hari https://t.co/y81mjDemrC
Dua Ruang SMPN Ambruk, DPRD Majalengka: Segera Ajukan Bantuan https://t.co/jH9ejRFyom
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page