As Syifa Peduli Berangkatkan Duta Kemanusiaan untuk Donggala

Asyifa Peduli, mengutus Satu orang Duta Kemanusiaan untuk Donggala. Kedatangan Duta ini untuk menyampaikan amanah ummat bagi korban bencana.

As Syifa Peduli yang bernaung di Yayasan As Syifa Al-Khoeriyyah Subang ini menirim Kurniawan sebagai Duta Kemanusiaan untuk korban Bencana di SUlawesi. Kurniawan dilepas Ketua II Bid. Dakwah Yayasan As Syifa Al-Khoeriyyah Ust. H. Lalu Agus Pujiartha, Kamis (11/10/2018) kemarin

"Ust. Kurniawan ini untuk Mewakili Yayasan As Syifa Khususnya, Umumnya Masyarakat Subang untuk membantu saudara kita yang terkena bencana Gempa & Tsunami di Donggala, Palu, Sigi Sulawesi Tengah dan bergabung dengan Relawan Kemanusiaan se Jawa Barat," kata Ust Lalu

keberangkatan Kuriawan bukan dengan tangan kosong. Dia membawa amanah ummah sebesar Rp135.354.659. Direktur As Syifa Peduli Ata Suparta mengatakan, dana bantuan itu merupakan hasil donasi tahap pertama.

Sementara, Manager Pemberdayaan Sosial As Syifa Wahyu Saepudin mengatakan keberadaan Kurniawan di lokasi bencana untukĀ  membantu korban bencana selama satu pekan, dengan konsentrsi membantu pencarian Korban, Bantuan Logistik Sembako, Bantuan Sarana Ibadah dan Pendidikan disana.




Ikuti Lintasan Berita via socmed:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU
Line: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page