FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hadeh! Kampung di Majalengka Geger Aksi Tuyul

Sebuah plang di blok Pataking Kelurahan Munjul Majalengka bertuliskan "Hati-hati Kawasan Rawan Tuyul" menghebohkan warga yang melintas. Plang bercat hijau dengan tulisan warna merah tersebut juga disertai gambar Tuyul dengan tulisan Anda Lengah Gua Sikat.

Adanya plang dengan tulisan berbentuk rambu tersebit informasinya masih simpang siur, sebagian mengiyakan bahwa warga di sekitar blok Pataking sering kehilangan uang sehingga dibuat plang oleh warga. Namun ada juga warga yang mengatakan hanya rambu biasa.

Wahyu salah satu warga yang  melintas mengaku heran dengan tulisan yang mengisyaratkan agar hati-hati tersebut membuatnya penasaran."Saya sempat bertanya pada seorang pemuda yang merupakan warga sekitar dan mengiyakan bahwa disana sering kehilangan uang. Tapi ada juga yang mengatakan hanya rambu biasa," kata wahyu kepada TINTAHIJAU.com Rabu (10/10/2018)

Sementara itu adanya plang dengan tulisan Hati-hati Kawasan Rawan Tuyul rupanya sudah menyebar bukan hanya beredar di kawasan kelurahan Munjul namun juga menyebar ke wilayah lain.

Hasan salah satu warga Cibasale yang sempat melintasi blok Pataking dan melihat rambu tersebut juga mengaku aneh dan sempat bertanya pada warga. "Sempat bertanya pada warga sekitar perihal plang tersebut memang katanya sering ada kehilangan uang di blok Pataking," kata hasan.

Sementara itu pantauan TINTAHIJAU.com plang unik tersebut berada di pertigaan dekat jembatan sungai Cijurey yang masuk ke blok Pataking. Salah satu warga Majalengka Wetan Poernomo yang penasaran sempat menelpon sahabatnya yang berada di wilayah blok Pataking dan kabarnya mengiyakan isu seringnya kehilangan uang di blok Pataking. "Bahkan Infonya kehilangan uang terjadi saat sedang dihitung dan tiba-tiba uang hilang," pungkas Poernomo mengutip ungkapan sahabatnya. (Echa)

Ikuti Lintasan Berita via socmed:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU
Line: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bupati Majalengka Jamin Stok Pangan Aman hingga 7 Bulan https://t.co/0QPbNCeV8J
Jabar Terus Matangkan Opsi Lockdown Wilayah https://t.co/QEX08xvybk
Negara-negara Ini Berikan Sembako Gratis untuk rakyatnya Saat Lockdown Diberlakukan https://t.co/55sLz8zPCE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page