Follow us:

Akhiri TMMD, Pangdam, Dandim dan Plt Bupati Subang Joget Maumere

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe, Subang resmi ditutup Rabu (8/8/2018) di Lapangan Desa Cirangkong.

Hadir dalam penutupan TMMD tersebut sejumla pejabat di Satuan TNI, seperti Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, Danrem 0605 SGJ, Kol. Arm. Maryudi, Kadisops.Lanud Suryadarma, Kol. Pnb. Khairun Aslam, Dandim 0605 Subang, Letkol Inf. Fikri Ferdian, Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni, Kajari dan Plt. Bupati Subang dan pejabat Pemkab Subang

Sejumlah penampilan dipertunjukan selepas Apel Resmi penutupan. Dari mulai penampilan Paduan suara pelajar, aksi TNI/Polri cilik, atraksi kesenian sisingaan cilik, terjun payung sampai joget Maumere bersama. Pangdam, yang semula duduk di bangku kehormatan, berbaur dengan sekitar 500 kaum ibu-ibu untuk joget Maumere bersama.

Tidak hanya para pejabat Satuan TNI, Plt Bupati Subang yang semula hanya menonton, akhirnya ikut bergabung dengan bergoyang bersama. Selain pementasan itu, di penghujng kegiatan TMMD ada santunan kepada jompo serta paket sembako, khitanan missal, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis dan kawin massal.


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Kepada Dinas Dikbud Subang SM dan DM (Swasta) ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus NISN Foto : Netizen
Kepada Dinas Dikbud Subang, SM dan DM ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus NISN https://t.co/ZVvpzyqMhU
Hotel Puri Elsas Majalengka, Tempat Bermalam Favorit Artis Ibu Kota https://t.co/EdX9dS5pAH
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page