Follow us:

H-5, Ribuan Pemudik Sepeda Motor Kuasai Jalur Pantura

Memasuki H-5 Idul Fitri ratusan bahkan ribuan pemudik yang menggunakan sepeda motor melintas di ruas Jl.Raya Pantura Patokbeusi,Subang,Ahad (10/5/2018) sore sekitar jam 16.00 WIB.
 
Pantauan di lapangan, iring-iringan pemotor itu terjadi sejak pagi hingga sore sekitar jam 16.00 WIB. mereka melintas dengan kecepatan sedang dan berboncengan dengan anggota keluarganya.
 
Musim mudik tahun ini kendaraan roda dua mendominasi jalur Pantura Patokbeusi. "Kendaraan sepeda motor pemudik sejak pagi terus membanjiri ruas jalan Pantura Patokbeusi," kata Warga setempat, Aboy kepada TINTAHIJAU.com.
 
Aboy mengatakan, pemudik yang menggunakan sepeda motor saat ini sudah meningkat mungkin dikarenakan mudik menggunakan sepeda motor lebih murah dan lebih cepat sampai ke kampung halamannya."Pemudik sepeda motor itu sejak pagi terus membanjiri ruas jalan Pantura,katanya.
 
Sementara itu, Petugas Jaga, Aiptu H Rasam mengatakan, untuk menjaga ketertiban lalulintas di jalanan sejumlah aparat di terjunkan mereka di sebar disejumlah titik untuk mengatur arus lalulintas.
 
Dari mulai Pos Gamon hingga perbatasan Patokbeusi-Ciasem ada sekitar 6 Pos Gatur masing-masing di isi sekitar 4 Personil disiagakan disetiap posnya."Sejauh ini sekitar jam 16.00 WIB kondisi lalulintas dari arah Cikampek menuju Pamanukan begitu juga arah sebaliknya masih aman dan ramai lancar,"kata Petugas jaga, Aiptu H Rasam. [Sandy Zaenudin]

 


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Kepada Dinas Dikbud Subang SM dan DM (Swasta) ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus NISN Foto : Netizen
Kepada Dinas Dikbud Subang, SM dan DM ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus NISN https://t.co/ZVvpzyqMhU
Hotel Puri Elsas Majalengka, Tempat Bermalam Favorit Artis Ibu Kota https://t.co/EdX9dS5pAH
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page