Follow us:

XTC Berbagi, Puluhan Yatim Panti Asuhan Amaliya Berseri

Menjelang lebaran, ratusan anggota XTC Subang menggelar aksi berbagi kepada Panti Asuhan Amaliya Subang. Kegiatan ini diselenggarakan di Panti tersebut mulai selepas Ashar hingga menjelang Magrib, Ahad (10/06/2018). 
 
Ketua Dewan Pimpinan XTC Cabang Subang, Taufik Ismail Malik (32) mengatakan kegiatan semacam berbagi ini merupakan agenda tahunan Organisasi XTC pada Bulan Ramadhan dengan tujuan untuk menghimbau kepada anggota sesama XTC untuk memiliki jiwa sosial yang tinggi dan juga upaya peningkatan image dihadapan masyarakat.
 
“Dengan kegiatan ini menjadikan anggota – anggota XTC memiliki jiwa sosial yang tinggi yaitu dengan berbagi kepada yang membutuhkan, apalagi ini di momen yang tepat yaitu bulan puasa. Ya meskipun donasinya sedikit intinya harus dibarengi dengan niat. Momen seperti ini juga sebagai pengenalan image kita terhadap masyarakat bahwa kita bukanlah geng motor yang urak-urakan.” kata Taufik kepada TINTAHIJAU.com 
Sekitar 24 anak Panti Asuhan Amaliya menerima santunan berupa uang, sembako, dan pakaian  dimana dana tersebut terkumpul dari sumbangan anggota XTC dan berbagai donatur. Pihak panti pun sangat menyambut baik Organisasi XTC.
 
“Alhamdulillah  Bulan Ramadhan ini banyak pihak yang memberikan santunan kepada panti kami, salah satunya Organisasi XTC. Kami sangat menghargai bantuan mereka dan mengucapkan terima kasih kepada XTC, kami pun kagum terhadap XTC ini semoga bisa menjadi contoh bagi organisasi dan komunitas lainnya.” kata salah satu pengurus panti, Sukardi (28). [Silvi Yanti Dewi]
 

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU

Twitter Update

Kepada Dinas Dikbud Subang SM dan DM (Swasta) ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus NISN Foto : Netizen
Kepada Dinas Dikbud Subang, SM dan DM ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus NISN https://t.co/ZVvpzyqMhU
Hotel Puri Elsas Majalengka, Tempat Bermalam Favorit Artis Ibu Kota https://t.co/EdX9dS5pAH
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page