FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

     

     

     

Penghujung Ramadan, Dari ODOJ Sampai Gibas Berlomba Berbagi Takjil

H-6 Iedul Fitri tidak menyurutkan warga untuk berbagi takjil kepada pengguna jalan. Di Subang Komunitas One day One Juz (ODOJ) dan Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) menggelar aksi berbagi

ODOJ menyiapkan 500 bungkus berbuka puasa untuk pengguna jalan di perempatan GOW. Dengan melibatkan puluhan anggotanya, ODOJ memberikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut.

Selepas adzan Maghrib berkumandang, anak-anak Komunitas ODOJ kemudian berbuka bersama di tempat yang sama, sisi jalan perempatan GOW. Rupanya, bagi ODOJ aksi berbagi hari ini bukan yang terakhir kalinya di Ramadan 1439 H.

"Alhamdulillah... Tajil on The Street sebanyak 500 paket Makanan berbuka sudah dibagikan. Semoga berkah. Tinggal besok, siap berbagi senyum di bazar sembako dan pakaian Murah layak pakai," kata Ketua ODOJ Subang Bambang.

Sementara GIBAS menggelar aksi berbagi di daerah Jalancagak Subang. Ratusan bingkisna berbuka puasa ludes dalam sekejap dibagikan kepada pengendara yang melintas di jalur penghubung Ciater-Subang.



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Update Covid-19 Karawang, Tambah 3 Orang, 1 Meninggal di Purworejo https://t.co/Zf5uMdNo8s
Ridwan Kamil: Awal Tahun Depan Warga Jabar Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19 https://t.co/GxNQF6SFzs
81 Orang Sembuh, Kasus Positif Covid-19 di Subang Tersisa 1 Orang https://t.co/dKm8GMXDzx
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter