Ngabuburit Sambil Menikmati Sunset di Pantai Pondok Bali



Ngabuburit dan Ramadan menjadi tradisi yang tak terpisahkan bagi umat Muslim di Indonesia kala menunggu waktu berbuka. Ada banyak tempat yang menjadi lokasi favorit bagi warga menunggu adzan Maghrib untuki waktu berbuka puasa

Di Kabupaten Subang, Pantai Pondok Bali di Legonkulon Subang bisa menjadi salah satu tempat istimewa untuk ngabuburit. Tidak hanya menunggu Adzan Maghrib sebagai petanda waktu berbuka puasa telah tiba, tapi bisa menikmati proses matahari terbenam atau Sunset.

Pantai Pondok Bali ini mnjadi wisata laut andalan Kabupaten Subang. Untuk bisa sampai ke Pondok Bali, melalui bawah jembatan layang Pamanukan dan menuju ke arah utara. Meskipun sempat terhenti karena dampak tsunami Aceh dan rob air, namun tahun belakang ini pembenahan Pantai Pondok Bali sudah dilakukan. Setidaknya, akses jalan menuju lokasi sudah mulus dibanding sebelumnya, meskipun masih gelap

Di Pantai Pondok Bali, bisa menikmati ombak air laut, bermain pasir putih, dan menikmati detik-detik matahari terbenam. Biasanya, saat sunset ini menjadi buruan warga yang datang ke Pondok Bali untuk diabadikan.

Saat Adzan berkumandang, kini di Pondok Bali sudah berdiri saung bakar ikan yang siap melayani wisatawan yang datang ke sana. Menyantap buka puasa bersama di sisi pantai, menjadi perjalanan indah di bulan Ramadan. Mau Coba?

 


Dapatkan kilasan berita lainnya via:

Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Jelang Libur Panjang, Polres dan Dishub Majalengka Cek Kendaraan Umum https://t.co/TBBMotWkwt
Kesbangpol Sumedang Gelar Sosialisasi Lintas Sektoral https://t.co/baY3FQzgUL
Hasil Perbaikan, Jumlah DPT Subang Membengkak https://t.co/uL3ytPfIU6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page