Aksi Ciamik Srikandi Merpati Putih Saat HUT Satpol PP di Subang

Aksi Perempuan dari pesilat Merpati Putih di HUT ke-68 Subang Satpol PP di Subang mengundang decak kagum ratusan pejabat. Diah, Pesilat Merpati Putih melakukan aksi beraninya dengan mata tertutup.

Peringatan Hari Jadi ke-68 Satpol PP di Subang dimeriahkan dengan aksi pendekar Merpati Putih. Mereka melakukan atraksi dengan mematahkan tumpukan besi dragon dan bata di depan ratusan pejabat dan pegawai Pemkab Subang. Yang menarik, satu di antara mereka adalah dari kaum perempuan.

Diah, salah seorang anggota Merpati Putih, menutup atraksi berbahaya Merpati Putih. Dengan mata tertutup, Diah menenteng pedang sekitar 1 meter mengiris timun yang dipegang anggota Satpol PP. Dengan kekuatan getaran, Diah berhasil mengiris timun di kedua tangan dua personil Satpol PP.

Belum cukup sampai disitu, Diah juga mematahkan besi yang ditumpuk tiga lapis. Karuan saja, aksi berani Diah ini mendapat aplaus dari pejabat dan pegawai Pemkab. Menutup aksinya, Diah, masih dengan mata terttutup, berhasil menebak identitas KTP dan membaca tulisan dalam secarik kertas yang disodorkan Pejabat Muspida.

Plt Bupati Subang Ating Rusnatim yang sempat menutup kedua mata Diah dengan hansaplas, langsung menyalami Diah atas aksi beraninya. Ating tampak kagum dan beberapa kali memberi aplaus kepada Diah.

Meskipun usianya sudah tidak lagi muda, aksi dengan mata tertutup itu dituntaskan Diah dengan sempurna. Menurut informasi, di Merpati Putih, Diah merupakan spesialis mata tertutup.





Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3

Twitter Update

5 Hari Dikerangkeng, Warga Majalengka Ditemukan Tewas Dengan Tangan Terikat https://t.co/wuksQDRkuU
Agenda Kunjungan Presiden ke Kabupaten Subang Batal https://t.co/0g5s5Z9XIw
295 Kali Bencana, Subang Urutan Kedua Indeks Resiko Bencana di Jabar https://t.co/YccD4YRmRt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page