Follow us:

M Bais Faisal, Penderita Hidrosefalus Butuh Bantuan Donatur

Di tengah hiruk-pikuk berebut kekuasaan melalui Pemilihan Kepala Daerah, M Bais Faisal yang baru berusia sebulan terkapar di RSUD CIderes Majalengka.

Putra ketiga dari pasangan Ahmad dan Sumiati asal RT 1 RW 6 Blok Bantarrmerak Desa Mekarwangi, Kecamatan Lemahsugih itu menderita penyakit Hidrosefalus (Penumpukan Cairan di dalam otak) dan sesak nafas dan hernia.

Saat ini bayi tersebut sudah 6 hari dirawat di ruang Gelatik No 2D RSUD Cideres dengan kondisi yang memperhatinkan. Di bagian lain, pekerjaan orang tua Bais, Ahmad dicemaskan dengan biaya perawatan putranya itu. maklum saja, Ahmad hanya bekerja sebagai buruh tani dan pedagang siomay keliling Ahmad berharap, ada donasi donatur bagi perawatan putranya tersebut.

Informasi nasib Bais, tersiar cepat ke publik melalui socia media. Aksi penggalangan danapun dilakukan. Seperti pengurus  Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Majalengka, mereka menggalang dana dan menyerahkan bantuan tersebut untuk M Bais ke RSUD Cideres. 

"Kami tergerak untuk ikut membantu meringankan beban penderitaannya. Mari kita berbagi untuk yang lainnya, saat ini masih membutuhkan pertolongan dari yang lainnya," kata Mantan Ketua PPI Kabupaten Majalengka Eman Kurdiman. (Abduh)


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1

Twitter Update

Membahayakan, 8 Personil Rescue Subang Turunkan Sarang Tawon https://t.co/jKmp9eQF4n
Pantau Kinerja, Sejumlah Kantor Dinas di Subang akan Dipasang CCTV https://t.co/92awWV8eg0
'Polres Majalengka Tangkap Preman Sadis di Pasar Tradisional' https://t.co/QDDCLnySEN
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page