Salut! Kasatlantas Polres Majalengka Gulirkan Program Senin Berinfaq

Baru saja dilantik beberapa waktu lalu, Kasatlantas Polres Majalengka AKP Isnadi Anang Raharjo langsung tancap gas. Dia memanfaatkan Apel Senin pagi untuk menggalang dana dengan tagline Senin berinfaq.

Ada yang berbeda pada Apel Senin pagi di Mapolres Majalengka kali ini. Selepas Apel, Kasatlantas AKP Isnadi menginsiasi untuk melakukan aksi penggalangan dana kepada anggota Polisi. Gebrakan baru itu disambut Anggota Satuan Lalulintas Polres Majalengka, Para Perwiara, Brigadir dan PNS Polri yang ikut Apel.

Mereka merogoh kantong celananya dan mengeluarkan sejumlah uang untuk Senin Berinfaq ke dalam kotak infaq. AKP Isnadi mengatakan, dana hasil Senin Berinfaq itu nantinya bisa digunakan untuk membantu warga termasuk santunan yatim piatu dan panti jompo.

"Kita lakukan pengumpulan infaq yang dipungut dari masing-masing anggota dengan cara mengelilingkan kotak infaq saat apel pagi. Nantinya akan di salurkan kepada anak yatim piatu dan panti jompo yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka," kata AKP. Isnadi.

Kegiatan Senin Berinfaq yang merupakan kegiatan sosial tersebut, kata Isnadi sebagai salah satu cara untuk meringankan beban masyarakat yang kondisinya membutuhkan bantuan. "Hasil infaq anggota bukan hanya untuk bantuan anak yatim dan panti jompo tapi juga bisa untuk membantu pembangunan sarana ibadah, seperti sumbangan semen atau keramik untuk Mushola atau Surau yang membutuhkan,"  urainya.

Kedepan lanjut AKP. Isnadi, kegiatan serupa akan rutin dilakukan bukan hanya saat peringatan HUT Lantas saja namun rutin akan dilaksanakan Anggota Lalulintas dan Jajarannya sebagai bentuk kepedulian Resor Majalengka kepada warga tidak mampu. [Echa]



Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Banner Kanan 1

Twitter Update

Novi Sri Mahendra, Guru Cantik dari Patokbeusi Subang https://t.co/DHusTaJ4Xq
GreenThink, Wahana Wisata Edukasi di Pantura Subang https://t.co/YRMlZxidHg
Tempat Uji Kompetensi Fakultas Pertanian UNMA Direspon Penyuluh PNS Pertanian Cirebon https://t.co/FLRskdq6bx
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page