MRI Bagi-bagi Ratusan Susu untuk Balita di Subang

Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Subang bagi-bagi Susu kemasan untuk ratusa Balita di Kabupaten Subang. Aksi bertajuk Bantuan Kemanusiaan itu digelar selama dua hari.

MRI Kabupaten Subang bagi-bagi Susu kemasan untuk ratusan warga Subang di lima titik di tiga Kelurahan/Desa. Ratusan Susu itu disebar di Panglejar, Kelurahan Karanganyar, Kelurahan Cigadung dan Desa Tambakmekar, Kecamatan Jalancagak, Subang.

Relawan MRI Subang Irpan mengatakan Bantuan Kemanusian ini dalam rangka berbagi Kebahagiaan Nutrisi untuk Anak Negeri. Ia menjelaskan, bantuan tidak saja untuk korban bencana, namun Balita perlu disuport perkembangannya sebagai regenrasi masa keemasan.

"Mensuport anak usia di bawah lima tahun perlu juga mendapat perhatian. Karena kesehatan yang diterima pada usia itu, akan berdampak pada regenerasi masa akan datang," kata Irpan.

Masalah anak kurang gizi, jelas Irpan, menjadi masalah sendiri bagi masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Subang. Perhatian terhadap pemerintah terhadap usia semacam itu perlu ditingkatkan. "Jangan sampai, karena asupan yang kurang bagus, kita kehilangan generasi hebat di masa mendatang. Saya kira, perkembangan Balita juga patut menjadi perhatian pemerintah," katanya

Dalam pembagian susu gratis itu, mendapat antusias warga. Ratusan warga menyerbu dan berharap jatah Susu. Mereka beralasan, dengan satu kemasan Susu bisa membantu anak Balita mereka. "Alhamdulillah ada bantuan Susu. Ini bisa membantu buat perkembangan anak saya," kata Wastini warga Bapeuy, Keurahan CIgadung selepas mendapat Susu untuk putrinya itu.



Follow Socmed Kami:
Twitter @tintahijaucom
FB: Redaksi Tintahijau


Twitter Update

Cabuli Bocah Ingusan, Warga Palasah Majalengka ini Numpang di Rumah Teman https://t.co/3ciankwfWx
Pipin Chikal, Bidan Subang dengan Segudang Prestasi di Sirkuit https://t.co/GlLZhrdxXb
Jejak Seni Gembyung di Tengah Gempuran Musik Modern https://t.co/W41rm8gCiH
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page