Respon Keluhan Warga, Peran Perawat Subang akan Dioptimalkan

Respon masyarakat yang mengeluhkan terhadap pelayanan di rumah sakit, ditanggapi positif oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Subang.

Ketua DPD PPNI Subang Tomi Hidayat mengatakan, peran Perawat di rumah sakit akan dioptimalkan dalam memberikan layanan terhadap pasien. "Apa yang menjadi isue yang berkembang di masyarakat, tentu akan kita respon. Termasuk soal pelayanan Perawat. Dan ini yang bakal menjadi titik tekan dari Rakerda perdana PPNI," kata Tomi di sela-sela Rakerda PPNI di Fave Hotel, Sabtu (7/10/2017).

Rakerda PPNI diikuti sekitar 150 peserta. Hadir dalam pembukaan tersebut, Bupati Subang Imas Aryumningsih dan perwakilan DPW PPNI Jabar. Tomi berharap, dari jumlah Perawat sebanyak 3000 orang yang tersebar di seluruh Rumah Sakit dan Puskesmas itu bisa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Sementara itu, Bupati Subang Imas Aryumningsih dalam sambutannya mengatakanm dengan pelaksanaan rakerda ini mampu melahirkan ide-ide kreatif Perawat guna membantu program pemerintah, yakni Gapura Serasi, akronim dari Sehat, Rapi, Bersih, dan Indah. "Saya berharap, rakerda ini bisa menghasilkan pemikiran dan ide-ide segar, kreatif dan inovatif. Ini dalam rangka memberi pelayanan terbaik terhadap pasien," katanya



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Cabuli Bocah Ingusan, Warga Palasah Majalengka ini Numpang di Rumah Teman https://t.co/3ciankwfWx
Pipin Chikal, Bidan Subang dengan Segudang Prestasi di Sirkuit https://t.co/GlLZhrdxXb
Jejak Seni Gembyung di Tengah Gempuran Musik Modern https://t.co/W41rm8gCiH
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page