Ribuan Obor Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 72 di Subang

Ribuan orang dari puluhan elemen menggelar pawai obor menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-72 Republik Indonesia, Selasa (16/8/2017) malam.

Pawai obor diikuti oleh puluhan elemen, dari SKPD, pelajar, organisasi kepemudaan, dan perusahaan swasta. Pawai obor dipusatkan di Jalan Alun-alun Subang. Sebelum peserta pawai obor bergerak, terlebih dulu dilaksanakan Apel di Lapangan Alun-alun yang diikuti Pejabat Muspida Subang.

BERITA TERKAIT
Warga Antusias Kunjungi Pameran Alutsista di Subang Expo
35 Anggota Paskibra Subang Siap Kibarkan Merah Putih
Aksi 171717, Ribuan Muslim Subang Akan Gelar Doa Bersama di Markas Kodim


Pawai obor didahului dengan penyalaan obor oleh Inpektur Upacara AKBP Yudhy S Wahid kepada perwakilan peserta. Setelah obor semua dinyalakan, barisan defile bergerak bergerak ke jalan raya.

Ada yang berbeda dalam Pawai Obor tahun ini. Jika sebelumnya, pawai obor ambil start dari Mapolres menuju ALun-alun melalui jalan Otista, tahun ini rute pawai obor lebih sederhana. 

Ribuan peserta pawai obor hanya melintasi jarak tempuh tidak lebih dari 1 km, dengan rute Alun-alun, Jl. Ade Irma Suryani, Jl. SOeprapto dan kembali ke Alun-alun. Kegiatan pawai obor juga mendapat sambutan warga yang memenuhi trotoar kiri dan kanan jalan yang dilintasi peserta pawai.

"Ribuan oor ini menandakan semangat kita mengisi Kemerdekaan dengan hal yang baik. Jika dahulu pahlwan perang dengan angkat senjata, kita isi kemerdekaan dengan terus berkarya dan berinvoasi," kata Bupati Subang Imas Aryumningsih.

___
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Apakah Mundurnya Achmad Zaky dari Bukalapak Karena Ditarik Jokowi? https://t.co/fC49ZBpjdF
3 Menteri Jokowi Main Drama Anti-Korupsi, Ini Sindiran Mereka https://t.co/v5hLi0FtTd
HIV/AIDS Menggila, Akademisi: Selamatkan Generasi Subang https://t.co/h74FQoagic
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page