Mengharukan! Berpisah 10 tahun, Anak dan Ayah Bertemu Lewat Grab

Ada saja cerita tak terduga yang dialami pengguna layanan ojek berbasis aplikasi. Terkini, cerita mengharukan dialami seorang gadis remaja yang memesan Grab Bike.

Remaja bernama Salma Zuhara itu tak menyangka pengemudi Grab yang mengambil pesanannya adalah ayahnya sendiri. Ia mengaku tak pernah bertemu ayahnya selama bertahun-tahun karena kedua orang tuanya berpisah.

"Tadi pulang sekolah aku order Grab Bike. Pas Drivernya datang, aku lihat ternyata papaku sendiri," tulisnya di Instagram.

Ya, ternyata pengemudi yang datang menjemputnya adalah ayah kandungnya yang sudah bertahun-tahun tidak ditemuinya. "Papa dan mamaku cerai sudah lama, dan nggak tahu kabar papa lagi. Sekarang dipertemukan Tuhan kayak begini caranya. Aku terharu banget setelah nggak ketemu papaku bertahun-tahun," tulis Salma dalam keterangan Stories di akun Instagram @salmazuharaa.

Pada awalnya, menurut pengakuan Salma, ia tak terlalu memerhatikan informasi si pengemudi Grab yang mengambil pesanannya. Namun, setelah melihat langsung wajah si pengemudi, spontan ia langsung mengenali bahwa si pengemudi Grab itu adalah ayahnya sendiri.

Tak ketinggalan Salma juga mengunggah foto bersama ayahnya. Warganet pun menilai bahwa wajah keduanya memang mirip. Hingga kini cerita Salma masih viral baik di media sosial.

Salma berpisah dengan ayahnya saat berusia 7 tahun karena kedua orangtuanya bercerai. Sejak saat itu, Salma tak pernah bertemu lagi dengan sang ayah. Kini Salma menginjak usia 17 tahun, jadi bisa disimpulkan bahwa Salma berpisah dengan ayahnya selama 10 tahun.

___________
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Twitter Update

Pedangdut Via Vallen dan Konsistensi Lagu Daerah https://t.co/33mftfbshA
Gubernur Anies: ASN Bukan untuk Dimusuhi tetapi Dibina https://t.co/Rtit2O2yEj
Maju dari Perseorangan, Endang Kosasih Data KTP Dukungan https://t.co/OpkB3dQTWk
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page